Follow Us

Rayakan HUT ke-8, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Hypercar Pagani

Amalia Septiyani - Rabu, 07 Februari 2024 | 14:20
Lords Mobile x Pagani
IGG

Lords Mobile x Pagani

GridGames.ID - Lords Mobile memasuki tahun ke-8 perilisannya di bulan Februari 2024. Game besutan IGG tersebut akan menjalin kolaborasi baru dengan Hypercar Pagani.

Dalam kolaborasi ini, Lords Mobile menawarkan serentetan event selama 1-29 Februari 2024. Ada berbagai macam item dan aktivitas baru, hingga giveaway berhadiah eksklusif yang bisa diikuti pemain.

Lords Mobile berlatar di kerajaan fantasi tingkat tinggi dengan berbagai ras mulai dari manusia, duyung, robot, dan segala makhluk imajinasi lainnya.

Di antara banyak fitur yang tersedia, pemain sebagai Lord dapat merekrut hero dan sekutu, bertempur hingga beternak monster, serta memperluas wilayah kekuasaan dengan melalui sejumlah perang melawan pemain lainnya maupun AI.

Baca Juga: Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Dreamworks Shrek di Akhir Tahun 2023

Event perayaan 8 tahun Lords Mobile

Lords Mobile x Pagani
IGG

Lords Mobile x Pagani

Pada event spesial kali ini, untuk pertama kalinya, pemain dapat berpartisipasi dalam Pagani Grand Prix menggunakan Zonda F Coupe untuk melintasi Kerajaan Athena. Item Fuel bisa didapat melalui event login harian, berburu monster, dan Kingdom Labors, lalu pemain bisa menggunakannya di lintasan balap untuk tuntaskan Endurance Achievements dan raih hadiah.

Ada skin Kastil berbasiskan Zonda F Coupe, juga skin Pemimpin Racetrack Star, emoji dan avatar kolab, dan lainnya, yang bisa ditukarkan dengan Racetrack Token yang diterima dari Pagani Grand Prix.

Mulai dari 5-10 Februari, pemain yang menuntaskan Pagani Puzzle akan memberikan peluang menangkan Speedster Bundle. Bundel ini berisikan earphone bluetooth Lords Mobile x BOSE, figure hero Oath Keeper alias Penjaga Sumpah, set keyboard dan mouse Lords Mobile x Logitech, sikat gigi elektrik Lords Mobile x Soocas, serta powerbank Lords Mobile x Anker.

Event Pagani Power berlangsung pada 11-20 Februari, yang merupakan misi login dan penuntasan quest-quest event sederhana untuk meraih Dice. Dice membawa pemain melewati papan dan menemukan petak-petak misterius berhadiah Power Token yang bisa ditukarkan di toko dengan sejumlah item berbatas waktu.

Baca Juga: Wajib Tau! Ini Dia Tips dan Trik Bermain Lords Mobile Untuk Pemula

Halaman Selanjutnya

Event artwork publisher
1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest