Follow Us

ASTRA: Knights of Veda Resmi Diluncurkan untuk Platform Mobile dan PC

Amalia Septiyani - Rabu, 03 April 2024 | 20:20
ASTRA: Knights of Veda

ASTRA: Knights of Veda

GridGames.ID - HYBE IM (CEO Jung Woo-yong) telah mengumumkan peluncuran global dari 2D Action MORPG berjudul ASTRA: Knights of Veda, sebuah judul untuk paruh pertama di tahun 2024, yang dikembangkan oleh Flint (CEO Kim Young-mo).

Kini, ASTRA: Knights of Veda sudah tersedia mulai Selasa, 2 April 2024 dan bisa kamu mainkan di berbagai platform, mulai dari Google Play, App Store, dan PC via Steam.

Sebagai prekuel dari seri sebelumnya, ASTRA: Knights of Veda merupakan 2D Action MORPG yang dikembangkan selama bertahun-tahun untuk memberikan pemandangan dunia dan artwork mendalam.

Game ini menghadirkan sebanyak 20 karakter unik yang diciptakan dengan berbagai skill dan detail yang menarik serta kualitas action yang seru dalam lingkungan 2D hingga mencapai level tertinggi.

Baca Juga: Ragnarok Origin Gelar Doram Village ke Dunia Nyata Lewat Doram Village

Dirancang khusus untuk menantang pemain

ASTRA: Knights of Veda dirancang khusus untuk menantang para pemain melalui berbagai tantangan, termasuk memecahkan berbagai gimmick dan pola tertentu sehingga mampu menghadirkan pengalaman penuh aksi yang otentik dan seru.

Untuk meningkatkan pengalaman para pemain dan melengkapi alur ceritanya, ASTRA: Knights of Veda menawarkan fitur full voice dalam bahasa Korea, Inggris, dan Jepang, termasuk juga 13 bahasa untuk subtitle demi menjamin kenyamanan pengguna secara global.

Karakter Baru: Xanthia

Dalam rangka merayakan peluncuran resminya, ASTRA: Knights of Veda memperkenalkan 5-star dark element dealer “Xanthia” sebagai karakter untuk event pertamanya yang bertajuk “Calling of the Stars”, dan berencana untuk memberikan banyak hadiah melalui berbagai event di dalam game.

“Xanthia” adalah karakter yang disebut sebagai seorang jenius dengan bakat celestial, seperti menjangkau area yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest