Follow Us

Website ArcheAge War Ungkap Konsep Video, Latar Belakang dan Ras

Amalia Septiyani - Jumat, 29 Maret 2024 | 09:00
ArcheAge War
Kakao Games

ArcheAge War

GridGames.ID - Kakao Games telah mengungkap website konsep untuk “ArcheAge War”, game multi platform epic baru yang dikembangkan oleh XL GAMES, yang dipimpin oleh produser game/CCO terkenal, Jake Song.

Website konsep tersebut akan memandu pemain untuk memahami open-world fantasy yang didasarkan pada benua dalam IP klasik “ArcheAge”.

Pada game ini, pemain akan mengungkap konspirasi tersembunyi, dan mengalami keseluruhan cerita serta memulai petualangan baru.

Latar belakang ArcheAge War

Latar belakang ArcheAge
Kakao Games

Latar belakang ArcheAge

Kisah “ArcheAge War” berlanjut setelah kehancuran Auroria dan Exodus, masing-masing ras pun tersebar dan membentuk komunitasnya sendiri di seluruh benua Nuia.

Setelah jangka waktu yang lama, kekuatan besar di benua itu terbagi antara Eznan Royal Family dan Crescent Throne, kedua belah pihak saling bentrok tanpa akhir.

Pemain akan bermain sebagai tentara bayaran yang memiliki kekuatan yang tidak diketahui dan bergabung di medan perang. Melalui bimbingan tokoh yang diagungkan bernama “Lucius Quinto”, pemain akan memulai perjalanan untuk mencegah terjadinya perang.

Baca Juga: ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024 di Platform PC dan Mobile

Fitur ras dalam ArcheAge War

Halaman Selanjutnya

Kakao Games Ras ArcheAge War
1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest