Follow Us

Nimo Gala Global Bersama Tarisland Sukses Menggebrak Pasar Asia Tenggara

Amalia Septiyani - Minggu, 07 April 2024 | 17:10
Nimo Gala Global x Tarisland
Nimo

Nimo Gala Global x Tarisland

GridGames.ID - Nimo sukses menggelar acara Gala Global tahunannya yang dihadiri ribuan streamer, tamu terkemuka, dan selebriti dari seluruh dunia di Bangkok, Thailand.

Acara Nimo Global Gala tahun ini diselenggarakan dengan unik, di mana seolah-olah terasa seperti masuk ke dalam dunia game yang terinspirasi pada game MMORPG terkenal "Tarisland".

Symphony Orchestra juga memainkan musik sesuai tema yang menegangkan dan mengejutkan, membuat banyak orang langsung tenggelam dalam dunia Tarisland dan di lokasi gala juga disiapkan beta test game dan area check-in interaktif.

Pemain bisa berinteraksi dengan "Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas" yang dipilih melalui voting penggemar global, di antaranya ada zbing z dari Thailand, Windah Basudara dari Indonesia, dan Hypebits TV dari Filipina.

Baca Juga: Lanjutkan Tren ALLSTAR, Mobile Legends Rilis Skin untuk Moskov!

Berikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi

Penghargaan bergengsi di Nimo Gala Global
Nimo

Penghargaan bergengsi di Nimo Gala Global

Sebagai puncak acara, Nimo memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer, agency, dan mitra kerja mereka sebagai pengakuan atas pencapaian yang luar biasa di tahun 2023.

Di antaranya, penghargaan "Most Popular Game Streamer" di Vietnam diraih oleh MixiGaming. Untuk penghargaan "Top 1 Streamer National Glory" di Indonesia, Turki, dan Timur Tengah masing-masing diraih oleh Depinaa dari Indonesia, Serife Nur dari Turki, dan ALZ3EEM dari Timur Tengah.

MixiGaming mengatakan bahwa dalam setahun terakhir, dia telah membuat terobosan besar dengan Nimo dalam hal kerja sama secara komersial dan interaksi diplatformnya. Dia sangat berterima kasih kepada Nimo, para penggemar, dan tim atas dukungannya.

Dalam setahun terakhir, Nimo juga mendapat dukungan dari banyak partner, seperti "Volcano Engine" yang meraih penghargaan "Best Oversea Cloud Service Provider", dan Tarisland yang meraih "The Most Anticipated MMO Award for 2024".

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest