Follow Us

Lanjutkan Tren ALLSTAR, Mobile Legends Rilis Skin untuk Moskov!

Amalia Septiyani - Minggu, 07 April 2024 | 16:50
Skin Moskov - Infernal Wyrmlord
Moonton

Skin Moskov - Infernal Wyrmlord

GridGames.ID - Kabar gembira untuk para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) karena kemeriahan event ALLSTAR Music Festival masih terus berlanjut.

Dalam rangka melanjutkan tren skin ALLSTAR, kali ini MLBB menghadirkan skin baru untuk Moskov, hero Marksman yang kerap digunakan oleh para pemain sebagai Gold Lane.

Skin ALLSTAR Moskov “Infernal Wyrmlord” akan berada di in-game shop hingga 30 April 2024 mendatang. Selain penampilan yang didominasi warna merah berapi-api yang gagah, Infernal Wyrmlord akan menjadi skin pertama MLBB yang punya Tag ID Eksklusif, yang membuat kehadiran pemain saat memulai match terlihat lebih keren.

Selama momen ALLSTAR Music Festival, MLBB menyelenggarakan Free Elite Skin Event mulai 6-22 April yang memungkinkan para pemain untuk mendapatkan skin elite secara gratis setelah menyelesaikan rangkaian quest yang diberikan.

Baca Juga: Pesta Mabar Mobile Legends ALLSTAR 2024 Sukses Digelar di Yogyakarta

Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Yogyakarta

Pesta Mabar ALLSTAR 2024
Moonton

Pesta Mabar ALLSTAR 2024

Terlepas dari event dan skin baru, Mobile Legends: Bang Bang telah menggelar acara akbar di Yogyakarta, bertajuk “Pesta Mabar ALLSTAR 2024”, pada 29-31 Maret lalu.

Acara yang berlangsung meriah dengan kehadiran para KOL, activity booth, talkshow, fun match, hingga pertunjukan yang seru ini berakhir dengan seru dan berhasil menciptakan momen tidak terlupakan untuk para pengunjungnya, khususnya bagi komunitas MLBB Yogyakarta.

Dimeriahkan oleh para KOL seperti: Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica; serta hadirnya para selebritis yang menjadi hero ambassador dalam MV “Bersatu dan Berirama”, yaitu Angie Marcheria, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest