Follow Us

Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Amalia Septiyani - Kamis, 25 April 2024 | 12:45
Top Troops x MrBeast
Zynga

Top Troops x MrBeast

GridGames.ID - Zynga Inc. mengumumkan bahwa Socialpoint Studio miliknya berkolaborasi dengan Youtuber terkenal, MrBeast, untuk memperkenalkan event in-game bertajuk MrBeast Battle Challenge dalam waktu yang terbatas di Top Troops, pada Rabu, 24 April 2024.

Top Troops sendiri merupakan game mobile bertema medieval fantasy yang menggabungkan strategi, RPG, dan mekanisme penggabungan pasukan.

Dalam MrBeast Battle Challenge, pemain diajak untuk menyelesaikan tantangan yang tersedia selama 14 hari, yang menampilkan rintangan bertema MrBeast pada setiap level-nya.

Dengan menyelesaikan stage tertentu, pemain bisa mendapatkan MrBeast Summon Shards, yang merupakan koin hadiah yang dapat digunakan oleh pemain untuk melakukan summon pasukan, yaitu MrBeast.

Baca Juga: Elysium’s Edge, Game Idle Blockchain, Diumumkan! Adaptasi dari Novel Karya Minato Kushimachi

“Sebagai bintang YouTube yang terbesar di dunia, MrBeast memperkenalkan babak baru yang menarik bagi Top Troops dengan menghadirkan gaya khas dan sentuhan pribadinya,” kata Akshay Bharadwaj, Head of Socialpoint.

“Kami sangat bersemangat untuk mendobrak batasan dengan berkolaborasi dengan kreator papan atas seperti MrBeast yang benar-benar terhubung dan beresonansi dengan para pemain kami untuk menghadirkan pengalaman bermain game mobile yang tak terlupakan.”

Sorotan utama:

  • MrBeast Battle Challenge: Selesaikan stage untuk mencapai skor setinggi mungkin
  • Limited-Time Event: Bergabunglah dalam pertempuran, berakhir pada 4 Mei 2024
  • Rewards: Klaim hadiah dari setiap level untuk mendapatkan koin summon MrBeast
Baca Juga: Kembali Jalin Kolaborasi, MLBB Rilis Skin Bertema King of Fighters 97

Top Troops membawa pemain ke kerajaan King’s Bay yang penuh warna, tempat mereka terlibat dalam penggabungan dan gameplay strategis untuk membangun pasukan yang kuat serta menaklukkan tantangan.

Pemain dapat naik level dan menggabungkan beragam tipe pasukan, mulai dari Ninja Moles hingga Imperial Elf, demi membentuk pasukan yang sempurna untuk pertempuran apa pun. Setiap pilihan yang diambil oleh pemain akan menentukan takdir dari langkah penaklukan mereka.

Rasakan keseruan dalam menaklukkan berbagai tantangan di Top Troops! Download gratis sekarang di Google Play dan App Store! (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest