Follow Us

Moonlight Blade M Buka Tahap Pra-registrasi, Berhadiah iPhone 15 Pro Max!

Amalia Septiyani - Senin, 22 April 2024 | 19:05
Pre-register Moonlight Blade M resmi dibuka
VNGGames

Pre-register Moonlight Blade M resmi dibuka

GridGames.ID - Sukses Close Beta Test, Moonlight Blade M membuka tahap pre-registrasi bagi para gamer Indonesia yang berlangsung mulai tanggal 16 April - 13 Mei 2024. Penggemar dapat memenangkan hadiah seperti Iphone 15 Pro Max dan Tur Romantis ke Kota Fenghuang!

Moonlight Blade M telah memikat hati lebih dari 21 ribu gamer Indonesia saat masa Close Beta Test dan juga diikuti oleh para influencer game serta media game nasional. Hal ini menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap Moonlight Blade M yang memiliki fitur unggulan seperti PVP Real Time Battle, Battle Royale, dan Open World yang sangat luas.

Moonlight Blade M
VNGGames

Moonlight Blade M

"Fitur Battle Royale 100 Pemain di Moonlight Blade M adalah salah satu fitur yang paling diminati saat CBT, karena pemain bisa membuat party bersama teman-teman atau pemain mancanegara lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah seperti iPhone 15 Pro Max, Paket Tur Romantis ke Kota Fenghuang, dan Kostum serta Aksesoris Eksklusif, hanya dengan mengikuti Event Pre-Register Moonlight Blade M sambil menunggu rilis resmi nanti," ujar Sri Febynya Fannyo, Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca Juga: Game Moonlight Blade M Masuki Tahap CBT. Hanya untuk 4000 Pendaftar!

Pre-Register Moonlight Blade M

Hadiah pre-register Moonlight Blade M
VNGGames

Hadiah pre-register Moonlight Blade M

Pre-register Moonlight Blade M dibuka mulai tanggal 16 April 2024 - 13 Mei 2024. Pemain bisa mendaftar terlebih dahulu melalui App Store dan Google Play Store agar tidak ketinggalan saat game rilis resmi sebentar lagi.

Selain itu, Moonlight Blade M juga menyediakan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register di https://bit.ly/yukmainmlb.

Cara bergabung:

  1. Cari “Moonlight Blade M” di Playstore ataupun App store
  2. Klik Pre-register/ Pre-Order
  3. Dapatkan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register https://bit.ly/yukmainmlb (1 Paket Tur Romantis Kota Tua Fenghuang China, 1 Iphone 15 Pro Max 256 GB, 10 Divine Embroidery- Luojia set termasuk aksesoris, dan 50 Game Card - VNG Game card)
  4. Klik pada tombol “Pre-Register” dan isi data-data yang diperlukan
Baca Juga: Siap Hidupkan Kembali MMORPG Indonesia, VNG Rilis Moonlight Blade M!

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest