Follow Us

eFootball™ Luncurkan Season 7 yang Bertajuk 'King of the Continent'

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Juni 2024 | 09:00
eFootball™ - Season 7: King of the Continen
Konami

eFootball™ - Season 7: King of the Continen

GridGames.ID - KONAMI mengumumkan peluncuran musim terbaru eFootball™ - Season 7: King of the Continent pada Kamis, 13 Juni 2024.

eFootball™ akan memberikan para pengguna kesempatan untuk menciptakan kembali kejayaan negara mereka di dunia virtual melalui item in-game terbaru serta serangkaian event.

Piala Eropa dan Piala Amerika

Saat dua benua sepak bola terbesar turun ke lapangan, pengguna setia eFootball™ juga dapat menikmati turnamen antar negara paling bergengsi melalui event pada game ini.

Pengguna akan dapat menggunakan Tim Impian ke dalam turnamen serta mendapatkan lebih banyak hadiah dalam game seiring dengan rintangan yang berhasil dihadapi pada stage yang tersedia di dalam game.

Baca Juga: eFootball Umumkan Kolaborasi Perdana dengan Serial Anime Blue Lock

Pemain yang Berlimpah

Argentina - eFootball™ Season 7
Konami

Argentina - eFootball™ Season 7

Dengan perayaan hadirnya turnamen Internasional, para pengguna dapat memenangkan beberapa special player card melalui pencapaian kampanye pada event in-game. Akan ada 4x kesempatan penawaran 'Highlight: Prancis' dan 5x kesempatan penawaran 'Highlight: Argentina' sebagai hadiah dari kampanye event in-game Piala Eropa dan Piala Amerika.

Perancis - eFootball™ Season 7
Konami

Perancis - eFootball™ Season 7

Tak hanya itu, eFootball™ juga akan memberikan satu kartu 'Highlight: Prancis' sebagai hadiah login selama periode kampanye ini.

Halaman Selanjutnya

National Team Packs Baru
1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular