Follow Us

Konami Resmi Luncurkan eFootball 2024. Messi Masih jadi Brand Ambassador!

Amalia Septiyani - Jumat, 08 September 2023 | 19:15
Lionel Messi, brand ambassador eFootball 2024
Konami

Lionel Messi, brand ambassador eFootball 2024

GridGames.ID - Konami Digital Entertainment Limited telah mengumumkan peluncuran tahun baru dari IP game sepak bola unggulannya, eFootball™.

Update ini menghadirkan eFootball™ 2024 dan sejumlah pembaruan serta tambahan yang dapat dinikmati oleh pengguna dengan segala kemampuan dan pengalaman.

Update Klub Partner

KONAMI telah mempertahankan daftar klub partnernya, termasuk beberapa tim olahraga paling ikonik seperti Manchester United FC, FC Bayern München, Internazionale Milano, AC Milan, Arsenal FC, dan FC Barcelona – yang baru-baru ini memperbarui kerja sama mereka yang telah berlangsung lama dengan KONAMI.

Tim-tim tersebut dan lebih banyak lagi, akan melihat perlengkapan, stadion, dan skuad mereka telah diperbarui dalam pertandingan untuk mencerminkan keadaan musim baru, dengan beberapa berita transfer terbesar dalam dunia sepak bola pada musim panas ini.

eFootball™ juga tetap menjadi satu-satunya tempat di mana pengguna dapat bermain pada venue ikonik seperti Allianz Arena, Spotify Camp Nou, San Siro, dan Stadio Olimpico.

Baca Juga: Mode Master League eFootball Akan Hadir di 2023, Tapi Gak Gratis!

Fitur Gameplay Baru

eFootball™ 2024 akan memperlihatkan sejumlah pembaruan pada gameplaynya. Berdasarkan feedback dari pengguna, KONAMI telah menerapkan berbagai perubahan pada gameplay untuk meningkatkan imersi dan realisme yang mampu disuguhkan oleh eFootball™.

Perubahan utama dalam gameplay akan berfokus pada dribbling dan bertahan. Respon kontrol yang ditingkatkan akan memungkinkan pengguna untuk mereplika keputusan dalam hitungan detik seperti para atlet sepak bola di level elit, sehingga memungkinkan pemain untuk mengendalikan bola lebih dekat dan bahkan dribbling dalam situasi yang padat.

Peningkatan akurasi dalam keterampilan individu akan memungkinkan pengguna untuk mengkoordinasikan tim maupun model taktis mereka ke level yang lebih tinggi dan menciptakan lebih banyak peluang dalam mencetak gol di lapangan virtual.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest