Follow Us

PUBG MOBILE Masuk dalam Game No.1 di App Store Setelah Rilis Update Versi 3.3

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Juli 2024 | 22:00
PUBG MOBILE update versi 3.3
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE update versi 3.3

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali masuk ke dalam jajaran game mobile terpopuler di App Store setelah meluncurkan update terbarunya pada 11 Juli.

Update versi 3.3 bertajuk "Ocean Odyssey" membawa pengalaman bertempur di bawah laut yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG MOBILE, sehingga dapat dengan mudah menarik hati para penggemar di seluruh dunia.

PUBG MOBILE nomor 1 Game di App Store

PUBG MOBILE nomor 1 Game di App Store

Pada bulan Juni lalu, PUBG MOBILE mengadakan tahap beta test agar komunitas dapat mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di live server PUBG MOBILE.

Tim developer kemudian mempertimbangkan feedback dari para tester demi menghadirkan update yang sempurna saat diluncurkan di server langsung pada 11 Juli.

Selain pemandangan bawah air yang menakjubkan, para pemain juga dapat merasakan pertempuran di bawah air berkat fitur-fitur unik: Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, Portal Summon Paus, dan masih banyak lagi.

PUBG MOBILE patch note 3.3
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE patch note 3.3

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi dengan SPY×FAMILY. Battle Royale Kok Mata-mata?

Luncurkan 4 update di tahun 2024

PUBG MOBILE versi 3.2: Mecha Fusion
PUBG MOBILE

PUBG MOBILE versi 3.2: Mecha Fusion

PUBG MOBILE selain dikenal sebagai game Battle Royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, juga dikenal sebagai game yang selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap update, agar memberikan pengalaman bermain yang unik dan seru bagi setiap pemain.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular