Follow Us

AFK Journey Buka Tahap Pra-Registrasi, Rilis di Indonesia pada Kuartal Ketiga 2024

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Juli 2024 | 15:00
AFK Journey
Farlight Games

AFK Journey

GridGames.ID - Farlight Games mengumumkan kabar perilisan game terbarunya, AFK Journey, yang rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2024 untuk platform Android, iOS dan PC.

Mengusung slogan “RPG Fantasi Open World Ringan”, AFK Journey adalah game RPG Fantasi yang sudah membuka tahap pra-registrasi khusus bagi para pemain di Indonesia.

Dalam rangka merayakan tahap pra-registrasi, AFK Journey telah menayangkan sebuah video bertajuk “Edge of the World” yang menampilkan kisah latar dunia serta tampilan pertama di dalam game.

Baca Juga: Free Fire 7th Anniversary Turut Diramaikan oleh Cosplayer hingga Kolaborasi dengan JKT48

AFK Journey rilis di Indonesia

AFK Journey
Farlight Games

AFK Journey

Setelah diluncurkan untuk Amerika Utara dan Eropa pada 27 Maret 2024, AFK Journey akan segera rilis di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2024, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

Khusus untuk pasar Indonesia, game ini akan mendapatkan lokalisasi menyeluruh, termasuk penyesuaian bahasa, event dalam game, dan dukungan pemain, demi memberikan pengalaman bermain terbaik serta mampu memenuhi ekspektasi para penggemar di Indonesia.

Dengan memprioritaskan lokalisasi ini, Farlight Games berharap dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan gamers di Indonesia.

Baca Juga: EA SPORTS FC MOBILE Hadirkan Fitur Baru Mode UEFA EURO 2024™

Halaman Selanjutnya

Keunggulan AFK Journey
1 2

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular