Follow Us

Rayakan HUT RI ke-79, EA SPORTS FC Mobile Hadirkan Program Bola Untuk Bangsa

Amalia Septiyani - Jumat, 23 Agustus 2024 | 10:30
FC Mobile Tournament
EA

FC Mobile Tournament

GridGames.ID - Rayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, EA SPORTS FC Mobile menghadirkan sebuah program spesial bernama “Bola Untuk Bangsa”. Program tersebut merupakan sebuah kampanye yang dirancang khusus untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia dengan berbagai aktivitas menarik.

Bola Untuk Bangsa mencakup beberapa kegiatan yang sudah menjadi bagian dari tradisi perayaan 17 Agustus, seperti lomba panjat pinang dan menghias gapura. Selain itu, akan ada juga turnamen FC Mobile yang akan diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, termasuk Bandung dan Medan.

Kemeriahan acara HUT RI bersama FC Mobile
EA

Kemeriahan acara HUT RI bersama FC Mobile

Lomba panjat pinang yang akan diadakan di Medan sudah dilaksanakan pada 17 Agustus 2024, sementara di Bandung sudah dilaksanakan pada pada 18 Agustus 2024. Kemeriahan ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga simbol semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Rangkaian lomba panjat pinang oleh EA SPORTS FC MOBILE
EA

Rangkaian lomba panjat pinang oleh EA SPORTS FC MOBILE

Baca Juga: Rayakan Grand Final EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile Gelar Event Offline

Jadwal Turnamen FC Mobile

FC Mobile Tournament
EA

FC Mobile Tournament

Turnamen FC Mobile yang merupakan bagian dari kampanye ini akan dilaksanakan dengan cakupan nasional, memberikan kesempatan bagi pemain dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi. Berikut adalah jadwal lengkap turnamen:

  • 27 Agustus 2024: Kualifikasi Online region 1 (Sumatra) & region 2 (Jawa, Madura, Bali)
  • 28 Agustus 2024: Kualifikasi Online region 3 (kalimantan) & region 4 (Sulawesi, NTT, NTB, Maluku, & Papua)
  • 1 September 2024: Kualifikasi Offline area Bandung dan Medan
Pemenang dari setiap region akan diterbangkan ke Bandung untuk bertanding di babak final yang akan digelar pada 7 September 2024.

Baca Juga: EA SPORTS FC MOBILE Hadirkan Fitur Baru Mode UEFA EURO 2024™

Tak hanya sekadar ajang kompetisi, program ini merupakan sebuah upaya untuk menyatukan seluruh rakyat Indonesia dalam semangat kemerdekaan melalui olahraga. Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam kemeriahan ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mendaftar dan merasakan semangat kebersamaan di turnamen FC Mobile.

“Dengan adanya program ini harapannya dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan pantang menyerah baik dari peserta lomba panjat pinang maupun turnamen FC Mobile. Tetap semangat untuk mencapai tujuan tertinggi. Berani bermimpi, maka berani untuk meraihnya,” ujar Adil Lothar Hasan (Deang) selaku Marketing Manager dari Electronic Arts.

Segera daftar melalui link turnamen FC Mobile di bawah ini dan jadilah bagian dari perayaan kemerdekaan bersama EA SPORTS FC Mobile! (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular