Follow Us

Intip Kemeriahan EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023

Amalia Septiyani - Kamis, 28 Desember 2023 | 18:00
EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023
EA

EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023

GridGames.ID - Electronic Arts (EA) baru saja menggelar EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023.

Event tersebut dihadiri oleh lebih dari 12.118 peserta, di mana pertandingan futsal menjadi sorotan utama karena memiliki total hadiah senilai Rp100 juta dan sebuah trophy.

EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023 turut dimeriahkan oleh Exhibition FC Mobile hingga Komunitas EA SPORTS FC Mobile Indonesia.

Tak hanya itu, acara ini juga didukung oleh sejumlah konten kreator ternama seperti Rizky FMD, Randy Ceh, Mailcasi, Garuda Fm, dan banyak lagi.

Baca Juga: EA Sports FC™ Mobile Resmikan Community Kick Off di Acara Community Gathering

Menghadirkan Sejumlah Aktivitas

Band rumahsakit tampil di EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023
EA

Band rumahsakit tampil di EA SPORTS FC Mobile Community Kick Off Futsal League Highschool 2023

Di luar dari pertandingan, area acara dipenuhi dengan Activity Booth seperti Dribble Challenge, Photo Booth, Beep Test, Game Experience, Passing Challenge, Penalty Challenge, dan 1 vs 1.

Pengunjung juga berkesempatan untuk meraih merchandise eksklusif dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di booth.

Saat memasuki venue, setiap pengunjung menjalani registrasi dan menerima kartu pass yang berguna sebagai checklist, untuk setiap booth yang dimainkan kartu pass tersebut akan dicap dan diberikan poin oleh panitia sebagai tanda telah mengikuti aktivitas.

Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan Varsity Jacket, Techwear Jacket, Jersey, Wristband, dan banyak lagi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest