Follow Us

Bundling Edisi Terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtles Hadir di Blibli Penawaran Spesial!

Amalia Septiyani - Jumat, 18 Oktober 2024 | 21:40
Bundling Edisi Terbatas Mighty Jaxx X Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtles Hadir di Blibli Penawaran Spesial!

GridGames.ID - PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) tawarkan koleksi bundling spesial dan eksklusif dari Mighty Jaxx x Indonesia Game Expo Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Koleksi bundling ini hadir dalam rangka menyambut Indonesia Game Expo (IGX) 2024 yang akan berlangsung pada 26-27 Oktober mendatang di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,

Edisi terbatas dari perusahaan action figure kenamaan asal Singapura, Mighty Jaxx, hanya tersedia sebanyak 100 bundling bisa dibeli di Blibli dengan harga Rp2.959.900 saja.

Pelanggan bisa mendapatkan 10 karakter TMNT dari seri Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box dan Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga! sekaligus satu tiket one-day pass IGX 2024 seharga Rp150.000.

Baca Juga: EA Konsisten Gelar Acara Ini untuk Jalin Kedekatan dengan Komunitas

Pelanggan dapat melakukan pre-order paket bundling tersebut secara online sejak 14 Oktober 2024 dan pengambilannya bisa dilakukan di booth Mighty Jaxx selama gelaran IGX 2024 berlangsung, sesuai dengan tanggal yang dipilih di one-day pass IGX 2024.

Untuk setiap koleksi bundling terbatas ini, penggemar atau kolektor akan mendapatkan satu bundling yang meliputi satu tray terdiri dari enam karakter Mighty Jaxx Arcade: Teenage Mutant Ninja Turtles Blind Box yang memiliki tinggi sekitar 4 inci (10 cm), empat karakter dari Mighty Jaxx Remixx: Teenage Mutant Ninja Turtles Cowa-Boo-Nga! dengan tinggi 6 inci (15 cm) yang dilengkapi Stickered Window Box.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan theme board display untuk memajang koleksi eksklusif TMNT tersebut, yang jumlahnya terbatas! Hanya 100 set saja.

Aksesori tambahan ini akan menjadikan keempat sosok kura-kura mutan tersebut tampil mengesankan dalam diorama berlatar kota New York tempat Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael beraksi. Lengkap dengan logo Mighty Jaxx, Blibli, dan IGX 2024, paket koleksi terbatas ini tentunya akan menjadi action figure yang ikonik bagi para penggemar kura-kura ninja di Indonesia.

Baca Juga: DarkFlash Luncurkan Desain Casing PC dengan Pendinginan Air yang Disempurnakan

Stephanie Susanto, Head of Mom and Kids Category Blibli, mengatakan, “Mengumpulkan pernak-pernik merchandise dan mengoleksi action figure dari karakter-karakter film populer dunia, adalah salah satu cara bagi penggemar untuk menghormati karya-karya yang mereka cintai. Setiap koleksi baru dikeluarkan, pasti selalu jadi incaran. Melihat hal itu, Blibli pun semangat untuk bisa menjadi exclusive e-commerce partner pada penyelenggaraan IGX 2024 yang merupakan ekspo perdana yang mewadahi keanekaragaman industri game di Indonesia. Harapannya, pelanggan bisa membeli dan melengkapi koleksinya dengan mudah dan menggunakan penawaran menarik di Blibli.”

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Grid Games Play

Latest

Popular

Tag Popular