Follow Us

GIGABYTE Perkenalkan Motherboard AORUS Z890 dengan Inovasi AI

Amalia Septiyani - Senin, 14 Oktober 2024 | 22:45
GIGABYTE AORUS Z890

GIGABYTE AORUS Z890

GridGames.ID - GIGABYTE umumkan peluncuran motherboard seri AORUS Z890 dengan menghadirkan D5 Bionic Corsa, teknologi inovatif yang mengintegrasikan AI untuk meningkatkan kinerja melalui optimalisasi Software, hardware, dan firmware.

Bersama dengan peningkatan fitur-fitur yang mudah digunakan, seri AORUS Z890 merupakan platform yang paling kuat dan cerdas untuk prosesor Intel® Core™ Ultra terbaru.

Baca Juga: Gigabyte Perkenalkan Motherboard Baru yang Dirancang untuk Intel Core 14th Gen

Teknologi Mutakhir dalam Seri AORUS Z890

Inti dari seri AORUS Z890 adalah D5 Bionic Corsa, sebuah teknologi yang ditingkatkan dengan AI untuk memori DDR5. Rangkaian revolusioner ini meningkatkan kinerja memori DDR5 ke level yang belum pernah terjadi sebelumnya di 9500+ MT/s melalui integrasi Software, hardware, dan firmware secara mulus.

AI Snatch Engine secara cerdas menyimpulkan konfigurasi memori DDR5 XMP dan CPU terbaik, meningkatkan kecepatan hingga 20%. Dengan XMP AI BOOST dan CPU AI BOOST, pengguna dapat mencapai performa overclocking kelas dunia hanya dengan satu klik.

Hardware dan Firmware

Di sisi hardware, AI-Driven PCB Design menggunakan simulasi AI untuk meminimalisir pantulan sinyal hingga 28,2%, memastikan integritas sinyal untuk performa terbaik di berbagai lapisan. Desain VRM yang kokoh, dikombinasikan dengan teknologi DDR Wind Blade, mengurangi Suhu hingga 10°C untuk meningkatkan efisiensi termal.

Di sisi firmware, HyperTune BIOS mengintegrasikan optimasi berbasis AI untuk menyempurnakan Memory Reference Code (MRC), memastikan kinerja tinggi yang berkelanjutan untuk para penggemar game dan multitasking.

Baca Juga: Gigabyte Luncurkan 4 Kartu Grafis Baru Geforce RTX 4090 Series

Inovasi Baru yang Ramah Pengguna

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular