Follow Us

Kratingdaeng IEC 2018 : Kompetisi eSports dengan 20.000 Peserta

Amalia Septiyani - Senin, 10 September 2018 | 16:00
Kratingdaeng IEC 2018
GridGames

Kratingdaeng IEC 2018

GridGames.ID - Kemarin ada acara eSports yang seru, guys! Nama acaranya, Kratingdaeng Indonesia eSports Championship (Kratingdaeng IEC) 2018.

Katanya, sih, acara ini menjadi kompetisi salah satu eSports terbesar di Indonesia yang diadakan di ICE BSD pada 8-9 September 2018.

Kompetisi eSports ini menargetkan 20.000 peserta dari seluruh Indonesia yang memiliki total hadiah senilai lebih dari 1 miliar rupiah.

Sebelum final yang berlangsung selama dua hari tersebut, para peserta diwajibkan melalui babak kualifikasi (offline dan online) khusus untuk game Mobile Legends dan Player Unknown's Battle Grounds (PUBG).

Baca Juga : Ini Dia Jadwal Lengkap Mobile Legends Professional League Season 2

Nah, Minggu (9/9) kemarin, ketika GG menyambangi acara ini, ternyata, selain kompetisi dua game tersebut, Kratingdaeng IEC juga menampilkan komunitas-komunitas seperti Tamiya dan Hot Wheels di venue tersebut. Rame!

Event ini juga memberikan kemeriahan lain dengan mengadakan pertandingan game di booth-booth yang disediakan dengan total hadiah 200 juta rupiah.

Game yang di hadirkan di booth-booth antara lain PUBG Mobile, Ayo Dance, Point Blank, Tekken 7, Vain Glory, PES 2019, Fortnite, dan lain-lain.

Baca Juga : Asian Games 2018, Indonesia Mendapatkan Emas di Clash Royale

Nggak hanya itu, Kratingdaeng IEC 2018 memberikan doorprize sebuah motor sport custom bagi pemilik tiket VVIP, VIP dan General Admission.

Dalam acara ini tersedia banyak booth makanan dan minuman yang berada di depan pintu masuk utama.

Pelajar dan mahasiswa mendapat tiket masuk gratis jika meregistrasi terlebih dahulu melalui website resmi Kratingdaeng IEC 2018.

Wah, semoga acara keren eSports seperti ini makin banyak diselenggarakan ya, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest