Follow Us

Reza Arap Oktovian Kembali Menggunggah Video di Channel YouTubenya

Amalia Septiyani - Selasa, 18 September 2018 | 19:15
Reza Arap Oktovian kembali mengunggah sebuah video pada channel YouTubenya
GridGames

Reza Arap Oktovian kembali mengunggah sebuah video pada channel YouTubenya

GridGames.ID - Sebuah kabar mengejutkan datang dari YouTuber yang baru aja menghapus channel YouTubenya, Reza Arap Oktovian.

kaba rmengejutkan itu adalah, setelah menghapus channelnya, Reza Arap Oktovian kembali hadir dengan akun Youtube 'rezaoktovian' yang mengunggah sebuah video berdurasi 4:47 menit pada siang tadi (18/9).

Saat opening video, doi bilang, "welcome back again with me, your captain, your lovely one captain in the world. I know you miss me."

Arap menyetujui omongan Deddy Corbuzier dalam video di channel Youtubenya, yang mengatakan Arap nggak mungkin kembali lagi ke channelnya dan berkonten lagi di sana.

"It's true, its never gonna happen," kata Arap.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Reza Arap Oktovian ketika Fokus di Kehidupan Nyata

Arap melontarkan sebuah pertanyaan pada video tersebut, "apa yang bisa dilakukan oleh orang dengan 2,3 juta subscribers dan 7 tahun di YouTube?"

"Jawabannya, gue akan berikan channel ini, gue akan berikan spaceship yang udah gue bangun selama 5 tahun ke yayasan anak kanker, Yayasan Anyo Indonesia," kata Arap.

Anyo (nama seorang anak) meninggal karena kanker dan ibunya membuat yayasan anak-anak pengidap kanker dengan nama sang anak.

Yayasan ini sama sekali nggak mengambil keuntungan dan ibu Anyo sangat amat tulus membangun yayasan ini, karena baginya, setiap yang datang ke yayasannya sudah ia anggap adalah Anyo.

Mulai besok (19/9), channel dengan 2,3 juta subscribers ini sudah menjadi milik Yayasan Anyo Indonesia dan mengubah nama channel menjadi Rumah Anyo.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest