Follow Us

Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

Amalia Septiyani - Senin, 17 September 2018 | 20:30
Onic eSports 2018
Doc. Moonton

Onic eSports 2018

GridGames.ID - Caster langganan saat ajang turnamen Mobile Legends, Ryan GGWP, mencoba mewawancarai salah satu tim yang mengikuti ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2, Tim Onic eSports.

Dalam opening video yang berjudul Inside MPL, Ryan mengatakan Onic eSports merupakan tim yang katanya under dog karena membernya satu persatu pecah dan memutuskan pindah ke tim lain. Apakah benar?

Eiduart, sang kapten, dan Drian hadir sebagai perwakilan dari tim Onic eSports yang siap-siap akan dilemparkan berbagai pertanyaan

"Kita udah siapin strategi pas tau kalo lawan kita saat itu tuh Evos. Dan kita udah prediksikan bakal dapet skor 2-0, dan denger-denger Evos ngelag waktu lagi main", kata Eiduart menjawab pertanyaan dari Ryan perihal persiapan awal MPL ketika tau akan melawan Evos eSports.

Eiduart menyimpulkan, Evos kalah mungkin karena ngelag atau memang timnya yang mempunyai persiapan yang bagus untuk MPL ID Season ini.

Baca Juga : Yuk, Kenalan Sama Drian, Pro Player dari Onic eSports Mobile Legends

Ryan mencoba bertanya soal perasaan Drian ketika berhasil memenangkan pertandingan melawan Aerowolf Roxy yang diketahui kalau mereka adalah juara MPL ID Season 1.

"Gue senang waktu bisa menang melawan Aerowolf, walaupun tim kita (Onic eSports) jarang latihan," jawab Drian dengan gaya santai.

Eits, pernyataan Drian itu dibantah oleh Eiduart sang kapten tim, lho.

Eiduart mengakui kalau timnya masih sering latihan, dan ia sangat nggak setuju sama pernyataan dari Drian tadi. Jadi, siapa yang benar ya?

Ryan memancing Eiduart dengan pertanyaan, "Gimana sih perasaannya kemarin melawan mantan (Ichsan Aerowolf Roxy yang dulu satu tim di Onic eSports)?"

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest