Follow Us

Ragnarok M dengan 100% Bahasa Indonesia Segera Hadir di Tahun 2019

Amalia Septiyani - Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:15
Konferensi Pers Ragnarok M: Eternal Love di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (4/10)
GridGames

Konferensi Pers Ragnarok M: Eternal Love di Hotel Sheraton Gandaria City, Jakarta (4/10)

GridGames.ID - Gravity menggelar konferensi pers perihal rencana ekspansi IP Ragnarok versi mobile yang bernama Ragnarok M: Eternal Love pada tahun 2019 mendatang di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel hari ini (4/10).

Konferensi pers tersebut dihadirkan langsung oleh CEO Gravity, Kitamura Yoshinori, sekaligus sebagai pembicara tentang rencana perilisan Ragnarok M: Eternal Love yang dihadirkan khusus versi Asia Tenggara.

Ada angin segar untuk player setia Ragnarok, pada Oktober ini, Ragnarok M: Eternal Love versi mobile akan memasuki Closed Beta Test (CBT) di Asia Tenggara yang tersedia 100% Bahasa Indonesia.

Baca Juga : Ragnarok Rush, Reinkarnasi Ragnarok Online yang Hadir di Mobile

Sejak pertama kali diumumkan, Ragnarok M: Eternal Love ini sudah mencapai 500 ribu pendaftaran dalam 10 hari. Gokil!

Kitamura Yoshinori melihat antusiasme Ragnarok Online sangat besar di Asia Tenggara khususnya di Indonesia, "Kami tertarik dengan pasar Ragnarok Online di Asia Tenggara dan kami ingin mengembangkan Ragnarok Asia Tenggara pertama kali di Indonesia," kata Kitamura Yoshinori.

Flashback sedikit, Ragnarok Online hadir sejak tahun 2002 dan terhitung sudah memasuki tahun ke 17.

Ragnarok Online telah hadir lebih dari 82 teritori di dunia dan sebagai pengembang, Gravity akan berusaha mengembangkannya di seluruh dunia.

Hingga kini, Ragnarok Online sudah mencapai 60 juta subscriber dalam lingkup dunia sekaligus menjadi salah satu top MMORPG di dunia.

Baca Juga : Perbedaan Game Genre RPG dan MMORPG yang Masih Sulit Dibedakan

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest