Follow Us

Ngobrol Santai Bareng Boom Jr, Salah Satu Peserta MPL ID Season 2

Amalia Septiyani - Sabtu, 06 Oktober 2018 | 14:30
Boom Jr divisi Mobile Legends
Screenshot Instagram Mobile Legends

Boom Jr divisi Mobile Legends

GridGames.ID - Kalau kalian ngikutin Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 dari minggu pertama, pasti kalian sudah nggak asing lagi dengan salah satu tim yang ikut menjadi peserta MPL ID Season 2, Boom Jr.

Pemain yang masuk dalam tim Boom Jr divisi Mobile Legends ini bisa dikatakan masih sangat-sangat muda, karena pemain yang paling tua dalam tim masih berumur 18 tahun, lho.

Ada beberapa player Boom Jr ini yang masih duduk dibangku SMA, jadi nggak menutup kemungkinan kalau usia yang masih sangat muda bisa menjadi seorang pro player apalagi sampai bisa mengikuti ajang sekelas MPL. Luar biasa!

Baca Juga : Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

Kali ini, video Inside MPL yang beberapa waktu lalu diunggah Facebook Official Mobile Legends: Bang Bang ngobrol santai bareng 2 anggota dari Boom Jr, Lynx dan Vyn.

Diminggu kemarin saat Boom Jr menang melawan Bigetron dan Team Capcorn, Lynx dan Vyn mengakui sangat senang terhadap kemenangan yang berhasil diraih timnya.

Namun, mereka merasa belum puas, karena target mereka, Boom Jr harus menjadi 4 besar dan bahkan 3 besar MPL ID Season 2 ini.

Mereka menyebut ini bukan target dari tim, melainkan terlahir dari diri mereka sendiri.

"Kami belum puas dengan kemenangan kemarin, Boom Jr harus masuk 4 besar, bahkan 3 besar," kata mereka bersamaan.

Lynx yang lebih banyak mengutarakan pendapatnya, mengaku kalau dulu sempat nggak diijinkan oleh orang tua terjun dalam dunia game.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest