Follow Us

3 Game Ini Pernah Hits Pada Masa Transisi Blackberry ke Android

Amalia Septiyani - Minggu, 07 Oktober 2018 | 21:15
Triple Color Monopoly
Screenshot Line Let's Get Rich

Triple Color Monopoly

GridGames.ID - Pada masa transisi dari Blackberry ke Android sekitar tahun 2013-2014, banyak berbagai aplikasi menarik yang ditawarkan Android yang semakin membuat Blackberry tenggelam, termasuk beberapa aplikasi game di Android yang nggak mampu dihadirkan oleh Blackberry.

Game yang dapat diunduh secara gratis semakin banyak muncul di antara Android dan iOS, namun Android memang lebih mudah untuk memasang aplikasi-aplikasi gratis dibanding iOS.

Ada beberapa game yang menduduki unggahan game gratis paling atas saat itu, namun game-game tersebut memiliki kapasitas yang cukup besar dan memakan baterai cukup banyak, mengingat daya tampung dan spesifikasi Android pada masa itu juga masih minim.

Baca Juga : Lucu Banget! Wizard Clash Royale yang Bisa Ngedab di Battlefield

Nah kita coba flashback ke masa itu dan kita bahas game-game yang dulu pasti sering banget kalian mainin, kan?

1. Line Let's Get Rich

Line Let's Get Rich
Screenshot Line Let's Get Rich

Line Let's Get Rich

Siapa sih yang nggak tau game ini? Game monopoli yang bisa kalian mainin bareng teman-teman secara online ini bisa menghabiskan waktu kalian cukup banyak, karena Line Let's Get Rich ini memiliki sekitar 20 ronde pengocokkan dadu.

Game yang dirilis Line Corporation di China pada 7 Juli 2014 ini, terdiri dari beberapa peta yang bisa kalian mainkan, seperti peta kota-kota di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Karakter yang dimainkan berasal dari kartu yang memiliki berbagai tingkatan dari S+ hingga C yang bisa kalian upgrade dan kalian juga mendapat pendant yang bisa kalian tingkatkan juga.

Kartu S+ Line Let's Get Rich
Screenshot Line Let's Get Rich

Kartu S+ Line Let's Get Rich

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest