Follow Us

Ini Dia Build Lolita Tersakit, Tank Support yang Jago Banget Stun

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Oktober 2018 | 14:45
Lolita Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Lolita Mobile Legends

GridGames.ID - Lolita, hero role tank support yang memiliki rupa seperti anak kecil membawa palu ini sering dipilih oleh pemain pro, karena kemampuan yang ia miliki GG banget, apalagi kalau kalian tau build Lolita tersakit yang bisa bikin ia tanky sekaligus punya damage attack.

Skill ultimatenya, Noumenon Blast, area berbentuk kipas sangat berguna untuk memberi efek stun selama 2 detik serta memberi 350 Physical Damage.

Skill-skill yang dimilikinya hampir semua memberikan efek stun dan shield yang mampu menjadikan ia sebagai tameng untuk melindungi teman satu timnya.

Baca Juga : Wajib Coba! Build Item Aurora Tersakit, Ratu Es yang Dingin Betul

Nah, ini dia rekomendasi build Lolita yang bisa bikin ia tambah tanky dan menjadikan serangannya ke musuh jadi sakit banget.

Build Lolita Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Lolita Tersakit

1. Wizard Boots

Kenapa harus Wizard Boots? Biasanya tank menggunakan sepatu yang bisa menambah Armor.Eits, Lolita ini seorang tank yang juga support, ia memiliki HP yang cukup rendah diawal permainan, maka sepatu ini bisa menambah movement speed ke Lolita sebesar 40 dan juga menambah 400 HP.

2. Athena's Shield

900 HP dan 20 HP Regen bisa kalian tambahkan dengan membeli item ini.Selain itu juga ada penambahan 56 Magic Resistance yang bikin Lolita kebal sama serangan magic yang diberikan musuh.

Halaman Selanjutnya

3. Antique Cuirass
1 2

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest