Follow Us

Build Ruby Tersakit, Fighter Imut yang GG dengan Giant Schyte Miliknya

Amalia Septiyani - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:40
Ruby Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Ruby Mobile Legends

GridGames.ID - Cewek imut bernama Ruby ini ternyata hero role fighter/tank, lho. Bermodalkan Giant Schyte yang dimilikinya, Ruby bisa menarik banyak hero sekaligus, dan dengan menggunakan build tersakit Ruby, hero ini bakal GG banget!

Si fighter imut ini pasti bakal GG banget kalau kalian tau build item apa aja yang bikin dia jadi fighter sadis dan menghasilkan damage atau attack yang besar dan sakit.

Namun, basic attack Ruby ini nggak memiliki efek lifesteal, tapi skillnya mendapatkan 125% efek physical lifesteal dari equipment.

Baca Juga : Ini Dia Build Lolita Tersakit, Tank Support yang Jago Banget Stun

Nah, buat kalian yang penasaran, apa aja sih build item Ruby yang bisa bikin skill-skill yang ia keluarkan begitu sakit? Ini dia build Ruby tersakit versi GridGames!

Build Tersakit Ruby
Screenshot Mobile Legends

Build Tersakit Ruby

1. Haas's Claws

Pada early game kamu harus punya bekal buat punya attack yang cukup sakit jika ketemu musuh dalam satu lane dan langsung diajak adu skill.

Item ini memberikan 70 Physical Attack serta ada penambahan 20% Lifesteal, mengingat basic attacknya yang nggak memiliki lifesteal, Haas's Claws jadi item yang cocok buat Ruby saat early game.

2. Warrior Boots

Sepatu ini memang selalu cocok untuk hero berjenis tank karena memberi 22 Armor, eits, tapi Ruby kan seorang fighter.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest