Follow Us

Build Item Uranus Tersakit, Tank Bisa Regenerasi HP Miliknya Sendiri

Amalia Septiyani - Senin, 15 Oktober 2018 | 16:10
Uranus Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Uranus Mobile Legends

GridGames.ID - Uranus merupakan hero role tank yang memiliki kemampuan regenerasi HP dan Crowd Control yang sangat baik.

Skill ultimatenya, Consecration, sebaiknya diarahkan ke hero-hero yang bergerak cepat dan masuk ke tengah-tengah tim ketika terjadi team fight, ataupun ketika proses laning berlangsung.

Sayangnya, Uranus memiliki offense yang rendah serta sangat bergantung pada Mana dan juga timnya sendiri, mungkin ini yang menyebabkan hero tank ini jarang ditemukan pada mode rank maupun classic.

Baca Juga : Coba Build Miya Tersakit Ini, Marksman Jago Menghilang Mobile Legends

Padahal Uranus bisa jadi tank yang sangat membantu, jika kalian mengetahui build item yang cocok buat doi, nah ini dia rekomendasi build item Uranus tersakit versi Gridgames.

Tank yang memiliki spesialitas Regen/Poke ini disarankan untuk menggunakan emblem Tank dan battle spell Flicker.

Build Uranus Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Uranus Tersakit

1. Demon ShoesSepatu ini cocok sekali untuk hero dengan pemakaian mana yang boros kaya Uranus.Demon Shoes dapat menambah 30 Mana Regen dan keutamaannya menambah 40 Movement Speed.

2. OracleKeunikan item ini dapat meningkatkan Shield absorption dan efek generasi HP sebesar 25%.850 HP, 36 Magic Resistance dan 10% Cooldown Reduction bisa kalian dapatkan dari item ini.

Ketika mencapai late game, skill pasif Uranus, Radiance, akan menjadikan Uranus sangat sulit dibunuh terutama saat kamu sudah memiliki item ini.

3. Dominance IceItem ketiga ini dapat menambah Mana sebesar 500, armor 70, dan 10% Critical Chance Reduction.Uranus pastinya akan bertambah kuat dengan item ini.

Baca Juga : Ini Dia Build Item Grock Tersakit, Tank Rusuh yang Suka Nembok

4. Cursed HelmetAgar Uranus semakin tanky, penambahan 920 HP yang besar ini bisa bikin doi jadi tebal dan sulit dibunuh pada pertengahan permainan.Selain itu juga ada penambahan 50 Magic Resistance.

5. Blade ArmorStat armor yang diberikan item ini merupakan yang paling besar dibandingkan item defense lainnya yaitu sebesar 90 armor.Unique passive-nya yang dapat mengembalikan damage ini bisa sangat berguna terutama menghadapi hero-hero yang mengandalkan basic attack.

6. Sky Guardian HelmetItem terakhir ini penting untuk menebalkan HP Uranus sebesar 1550.Saat regen pun HP semakin banyak didapatkan Uranus yaitu sebesar 100. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest