Follow Us

Free Fire Hadirkan Karakter Baru Pada Update Terbaru Bulan Oktober

Amalia Septiyani - Selasa, 16 Oktober 2018 | 21:00
Update terbaru Garena Free Fire Indonesia bulan Oktober 2018
Garena Free Fire Indonesia

Update terbaru Garena Free Fire Indonesia bulan Oktober 2018

GridGames.ID - Caroline, Si Siswi Pemberani dengan latar belakang seorang yang kaya raya namun harus menghadapi berbagai macam rintangan, akan hadir sebagai karakter terbaru di update Free Fire bulan Oktober ini.

Karakter gadis cantik ini memiliki latar belakang cerita, banyak tantangan yang harus dihadapi Caroline hanya karena menyandang titel orang kaya, mulai dari selalu ditargetkan oleh para kriminal, pertemanan yang dibatasi hingga misteri gelap dari keluarganya sendiri.

Caroline yang tidak lain merupakan putri dari pemimpin organisasi gelap Free Fire, tidak takut akan apapun karena ketika melihat perkelahian antara tim football dan tim baseball, dia turun langsung dan memberhentikan perkelahian tersebut.

Melihat keberanian tersebut, seluruh siswa di sekolah kini menganggapnya sebagai sosok leader.

Baca Juga : Garena Hadirkan Free Fire Jakarta Invitational 2018 November Mendatang

Caroline memiliki teman setia yang selalu menjaganya di sekolah bernama Nikita, Maxim, dan Kelly, hingga suatu hari, Kelly menghilang dan sama sekali tidak dapat dihubungi.

Ketika mengetahui bahwa ayahnya sendiri yang menculik Kelly, Caroline mengajak Maxim dan pergi menuju kantor pusat organisasi Free Fire dan Caroline bertekad, tidak ada satupun yang akan bisa menghentikannya untuk menyelamatkan Kelly, sekalipun itu ayahnya.

Selain menghadirkan karakter baru, Garena Free Fire Indonesia juga akan menghadirkan tema spesial Halloween untuk tampilan di starting island dan in-game user interface.

Baca Juga : Asik! Free Fire Carnival Suguhkan Beragam Hadiah Menarik di In-Game

Fitur baru lainnya juga dihadirkan pada update terbaru dibulan Oktober ini seperti fitur Emote yang memungkinkan pemain untuk mengekspresikan dirinya di dalam in-game, fitur pre-order system untuk pembelian Elite Pass, serta guild rewards bagi anggota dalam guild.

Fashion item berupa Male Hoodie Zipper Grey gratis yang siap dibagikan kepada seluruh Survivors (sebutan untuk player Free Fire) yang login dari tanggal 16 Oktober 2018 pukul 17.00 WIB hingga tanggal 18 Oktober 2018 pukul 03.59 WIB.

Selamat mencoba, guys! Booyaaahh.....

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest