Follow Us

Build Cyclops Tersakit, Mage Cebol yang Bisa jadi Senjata Rahasia

Amalia Septiyani - Kamis, 18 Oktober 2018 | 13:00
Cyclops Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Cyclops Mobile Legends

GridGames.ID - Cyclops merupakan hero role mage yang sudah cukup lama hadir di Land Of Dawn. Meskipun termasuk hero jadul, Cyclops bisa jadi senjata rahasia untuk dipilih karena dengan build Cyclops tersakit, hero cebol ini masih bisa jadi pilihan yang menjanjikan.

Kenapa Cyclops masih dipercayakan untuk digunakan? Karena doi memiliki skill-skill yang sangat membantu tim ketika war, apalagi skill ultimatenya, Star Power Lockdown, yang bisa mengunci satu lawan yang ditargetkan selama 1-2 detik.

Mage ini juga GG banget kalau kalian menggunakannya dengan benar, pertama kalian solo di mid lane, membersihkan minion lawan, sering-sering farming, maka Cyclops bisa jadi mage killer yang GG banget.

Baca Juga : Build Natalia Tersakit, Assassin Penculik yang Suka Hilang Tiba-Tiba

Maka dari itu, nggak hanya battle spell Flicker yang direkomendasikan untuk Cyclops, Retribution juga disarankan untuk mempermudah Cyclops untuk melakukan farming.

Kalau kalian sudah tau cara menggunakan Cyclops, battle spell yang digunakan, skill-skill miliknya, nggak afdol kalo kalian nggak tau build item agar attack atau damage Cyclops jadi terasa sakit bagi musuh.

Ini dia build item Cyclops tersakit.

Build Cyclops Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Cyclops Tersakit

1. Enchanted Talisman

Pada early game, Cyclops harus dibekali oleh Magic Power yang cukup untuk menambah damage pada skillnya, juga tambahan HP agar bisa bertahan lebih lama jika terkena damage musuh.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest