Follow Us

Build Helcurt Tersakit, Hero Assassin yang Hobi Bikin Mati Lampu

Amalia Septiyani - Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:15
Helcurt Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Helcurt Mobile Legends

GridGames.ID - Helcurt merupakan hero role assassin dengan spesialitas Charge/Burst Damage yang GG banget kalau kalian memahami build item Helcurt tersakit. Jadi, skill-skill doi terasa sakit bahkan mematikan bagi musuh.

Doi punya keunggulan sebagai carry dan kalau lagi war atau gank bisa jadi yang paling mematikan dengan ability yang dapat membuat musuh-musuhnya terkena status silence.

Skill 1 miliknya, Shadow Raid, hampir sama dengan Natalia yang bisa menghilang secara tiba-tiba dan muncul di target lokasi yang ditentukan alias muncul pun juga tiba-tiba.

Baca Juga : Cobain! Build Item Jawhead Tersakit, Fighter Rusuh di Mobile Legends

Yang paling mengerikan dari Helcurt adalah skill ultimate miliknya, Dark Night Falls, yaitu Helcurt akan memanggil langit malam dan membuat semua musuhnya kehilangan jarak pandang selama 3,5 detik alias mati lampu mendadak. Wih ngeri!

Sementara teman-teman satu timnya akan memiliki jarak pandangnya akan bertambah luas selama 3,5 detik dan selain itu, attack speed mereka bertambah 10% serta movement speed-nya bertambah 65% selama 8 detik.

Nah, ini dia build item Helcurt agar lebih mengerikan lagi, selain suka matiin lampu secara tiba-tiba, doi juga bisa GG dan sakit banget kalau pakai build item ini.

Build Helcurt Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Helcurt Tersakit

1. Rapid Boots

Seperti yang diketahui, Helcurt merupakan hero silent yang gesit dan lincah.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest