Follow Us

Ini Build Tigreal Tersakit, Ksatria Tank Legendaris Mobile Legends

Amalia Septiyani - Kamis, 18 Oktober 2018 | 14:30
Tigreal Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Tigreal Mobile Legends

GridGames.ID - Tigreal adalah hero role tank dengan spesialitas Crowd Control/Initiator yang merupakan sosok ksatria dengan sebuah pedang dan tameng miliknya. Walaupun tank, tapi dengan item Tigreal tersakit, hero ini bisa memberikan damage lumayan juga, lho.

Namun sayang sekali, doi kurang dilirik oleh player spesialis tank, karena jika dibandingkan dengan hero tank lainnya, Tigreal kurang greget digunakan, tapi nggak menutup kemungkinan kalau doi itu tank yang GG dan bisa terasa sakit juga kalau kalian tau build item yang tepat untuknya.

Tigreal memiliki defense yang cukup tinggi, baik physical atau magic dan sebagai spesialitas hero Crowd Control, skill crowd control miliknya mampu memberikan efek slow, knock back dan stun area.

Baca Juga : Kenalan Yuk Sama Kimmy Hero Yang Bisa Kalian Mainkan Dengan 2 Joystick

Hero tank ini hadir sebagai initiator yang baik, skill-skill yang doi punya juga cocok banget buat jadi pendukung tim yang efektif.

Nah, tanpa panjang lebar, ini dia build Trigreal tersakit versi GridGames.

Build Tigreal Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Tigreal Tersakit

1. Cursed Helmet

Agar Tigreal menjadi tanky saat early game, penambahan 920 HP yang besar ini bisa bikin doi jadi tebal dan kebal terhadap serangan-serangan musuh.

Selain itu juga ada penambahan 50 Magic Resistance.

Halaman Selanjutnya

2. Warrior Boots
1 2 3

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest