Follow Us

Wajib Tau! Inilah Fungsi dari 12 Battle Spell di Mobile Legends

Amalia Septiyani - Rabu, 24 Oktober 2018 | 16:30
12 Battle Spell Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

12 Battle Spell Mobile Legends

GridGames.ID - Kalau kalian main Mobile Legends pastinya bakal ngatur segala aspek penting dalam game termasuk Battle Spell terlebih dahulu agar bisa bermain dengan baik dan benar, kan?

Nah, Battle Spell ini bisa kalian gunakan di dalam game untuk bertarung dan kalau kalian bisa menguasainya, akan membuat hero kalian lebih kuat dan GG banget pastinya.

Ada 12 Battle Spell yang ada di dalam Mobile Legends yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan dan jenis hero yang kalian gunakan.

Baca Juga : Ini Fungsi Battle Spell Scout dan Vengeance di Update Mobile Legends

Nah, ini dia penjelasan fungsi-fungsi Battle Spell yang bisa kalian gunakan saat bertarung di Land of Dawn.

1. Execute

Battle Spell Execute
Screenshot Mobile Legends

Battle Spell Execute

Battle Spell ini berguna untuk memberikan True Damage 240-800 ke musuh yang kalian targetkan. Jika target yang di Hit dengan Execute ini mati dalam 5 detik, Cooldown dari spell ini akan berkurang 40%.

2. Retribution

Battle Spell Retribution
Screenshot Mobile Legends

Battle Spell Retribution

Nah, kalo battle spell satu ini masih sering banget digunakan oleh hero yang berkewajiban buat farming untuk menaikkan level, biasanya dominan digunakan hero marksman, assassin dan fighter.

Retribution akan memberikan 600-140 True Damage ke monster jungle atau minion yang ada di sekitar kalian. Selain itu, spell ini juga berguna untuk mengurangi damage yang diterima dari monster jungle sebesar 80% selama 8 detik kalau kalian menggunakan item jungle.

Halaman Selanjutnya

3. Inspire
1 2 3 4

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest