Follow Us

AOV Bagikan Skin Hingga iPhone X Pada Event Halloween Tahun Ini

Amalia Septiyani - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 12:45
Event
Garena AOV Indonesia

Event

GridGames.ID - Menyambut perayaan Halloween, beberapa game pasti setiap tahunnya menghadirkan event Halloween dalam game, begitu pula dengan Arena Of Valor besutan Garena Indonesia ini.

Ada yang spesial dibulan Oktober yang dihadirkan Garena AOV Indonesia, yaitu menghadirkan kembali event dengan nama "Pesta Hallo-Win" yang siap memeriahkan perayaan Halloween tahun ini.

Pemain AOV pastinya bakal seneng banget denger pengumuman ini, karena bakal ada hadiah yang menarik banget. Hmm apa aja sih?

Baca Juga : Ini Jadwal Lengkap dan Format AOV International Championship 2018

Event Hallo-Win ini akan menghadirkan hadiah mulai dari skin eksklusif Halloween dari hero favorit kalian hingga handphone iPhone X gratis bisa didapatkan secara gratis. Goks!

Gimana sih cara mendapatkan hadiah-hadiah menarik itu? Penasaran kan? Nih langsung aja simak penjelasan di bawah ini, guys!

1. Mini In-Game Event Spooky Bingo

Ada skin eksklusif Halloween Scream Zephys bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi spesial di mini event Spooky Bingo. Caranya cukup dengan kalian kumpulkan Token Bingo sebanyak-banyaknya untuk kalian tukarkan dengan skin eksklusif ini, guys.

Jika kalian berhasil meraih 5 Garis Bingo, maka kalian bisa mendapatkan skin langka ini. Mantul!

Selain hadiah in-game skin eksklusif, event ini juga akan membagikan berbagai hadiah fisik mulai dari Powerbank, T-Shirt official AOV, Handphone Xiaomi Redmi 5 hingga Handphone iPhone X, lho.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest