Follow Us

Ini Jadwal Lengkap dan Format AOV International Championship 2018

Amalia Septiyani - Rabu, 24 Oktober 2018 | 20:45
AOV International Championship 2018
Garena AOV Indonesia

AOV International Championship 2018

GridGames.ID - Arena of Valor (AOV) International Championship (AIC 2018) merupakan turnamen pemecah rekor mobile MOBA eSport dengan total hadiah uang tunai terbesar yaitu senilai 9,1 milyar rupiah.

Turnamen ini sekarang sedang dalam proses pencarian tim perwakilan dari masing-masing negara dan 16 tim terbaik yang akan terpilih nantinya akan bertarung di Bangkok, Thailand.

Tim-tim yang terpilih akan bertarung di AIC 2018 terdiri dari 4 Tim Seed (Tim Unggulan) yaitu Tim Korea Selatan, Thailand, Chinese Taipei dan Vietnam serta 12 Tim Non-Seed (Selain Tim Unggulan) yaitu Tim China, India, Eropa, Indonesia, MSP (Malaysia, Singapura, Filipina), Amerika Utara, Amerika Selatan, Taipei 2, Vietnam 2, Vietnam 3, Thailand 2 dan Thailand 3.

Baca Juga : AOV International Championship 2018 Berhasil Mencatat Rekor Baru

Semua tim perwakilan harus melewati pertandingan di babak Knockout Stage, Group Stage, Quarter Finals dan Finals untuk menentukan juara ajang turnamen internasional ini.

Babak knockout stage akan diselenggarakan di Ho Chi Minh City, Vietnam. Sementara itu, babak selanjutnya akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand.

Nah, ini dia jadwal lengkap dan format pertandingan AIC 2018!

Format AOV International Championship 2018
Doc. Garena AOV Indonesia

Format AOV International Championship 2018

Minggu ke-1 (23-25 November 2018)

Minggu pertama akan mempertandingkan babak Knockout Stage dan mempertemukan 12 tim selain Tim Seed di dalam pertandingan yang menggunakan format pertandingan Round Robin, Best of Three single elimination.

12 tim ini akan dibagi menjadi empat grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi 2 teratas di masing-masing grup. 8 tim terbaik akan melanjutkan pertandingan ke babak selanjutnya.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest