Follow Us

GoGame dan Disney Company Meluncurkan Game Perdana, Disney Epic Quest

Giovannia Whelly - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 17:00
Disney Epic Quest
Doc. Game Axis

Disney Epic Quest

GridGames.ID - Buat para pecinta game mobile, ada kabar baik untuk kalian, nih, guys. goGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia memperkenalkan game perdana Disney Epic Quest.

Game mobile ini menyatukan karakter Disney dan Pixar dalam sebuah petualangan digital yang penuh aksi yang dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

\Disney Epic Quest yang dikembangkan oleh developer asal Singapura ini akan diluncurkan perdana di Asia Tenggara pada 2019 mendatang untuk perangkat Android dan iOS

"Sebagai perusahaan game mobile yang memiliki kehadiran kuat di Asia, sebuah kehormatan bagi kami dapat membuat game Disney karena menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar ke mobile." ucap David Ng, pendiri dan CEO goGame.

Baca Juga : Game Terbaik! Ini Harga Game Red Dead Redemption 2 di Indonesia

Para pemain Disney Epic Quest akan membentuk sebuah regu terdiri dari tiga karakter untuk berpetualang bersama menyelamatkan dunia digital dari virus yang mengancam.

Kerajaan Digital di Disney Epic Quest
GridGames.ID

Kerajaan Digital di Disney Epic Quest

Berikut adalah fitur utama dari Disney Epic Quest:

1. Karakter-karakter Disney dan Pixar dari berbagai franchise dalam arena baru.

Saat game ini rilis, pemain dapat menemukan berbagai karakter dari Big Hero 6, Pirates of the Carribean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralph, dan Mickey Mouse & Friends.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest