Follow Us

Terungkap! Ini Fakta Logo Moonton Terbaru, Developer Mobile Legends

Rian Sidik - Sabtu, 27 Oktober 2018 | 19:15
Makna Logo Terbaru Moonton
Doc. Moonton

Makna Logo Terbaru Moonton

GridGames.ID - Buat kalian yang baru aja melakukan update terbaru di Mobile Legends, pasti merasakan banyak perubahan. Selain soal game, ada juga perubahan dari Moonton, developer Mobile Legends yang merubah logo mereka.

Yap, Moonton ternyata nggak sembarangan dalam mengganti logonya, lho. Dalam official FanPage Facebook mereka, Moonton menceritakan makna dibalik perubahan logonya.

Baca Juga : Game Terbaik! Ini Harga Game Red Dead Redemption 2 di Indonesia

"Moonton, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam pengembangan Game dan operasi, memiliki sejumlah Game yang telah meraih kesuksesan di seluruh dunia. Yang terbaik di antaranya adalah proyek Mobile Legends yang telah mencapai lebih dari 100 juta Download di seluruh dunia," tulis Moonton.

Lebih lanjut, perusahaan asal China ini menceritakan secara detail tentang makna logo Moonton terbaru.

"Baru-baru ini, kami telah mendesain ulang logo Moonton. Sekarang mari kita lihat konsep desain di balik logo baru tersebut!

Semenjak peradaban manusia mulai berkembang, bulan telah menemani manusia dan tidak pernah meninggalkan mereka. Menjorok di langit, bulan, yang mengubah bentuknya setiap hari, adalah eksistensi yang sangat diperlukan yang mendorong rasa ingin tahu dan mendorong rasa antusiasme.

Terkadang berbentuk penuh bagaikan piring putih, terkadang berbentuk sabit bagaikan kail perak, yang memancarkan begitu banyak inspirasi dan cita-cita kepada para orang-orang bijak, penyair maupun orang biasa.

Kami berkomitmen untuk mencapai kesempurnaan dan harmoni, seperti dilambangkan dengan bulan yang terus berkembang. Penuh maupun separuh, bulan akan selalu berevolusi, berjalan dan berkembang. Hal yang sama berlaku dengan Game kami, Staff kami," jelas pengembang Mobile Legends ini.

Baca Juga : Gokil! Akhirnya Michael Jordan Ikutan Terjun ke Bisnis eSport

Selain itu, untuk para kita player setia Mobile Legends, Moonton juga memberikan pengalaman bermain game yang jujur tanpa kecurangan dan bisa terus berkembang dan memberikan service terbaik bagi kita para player.

"Penyesalan, air mata, dan kekurangan karena mungkin terdapat kemajuan, namun tawa dan kepuasan semakin bertambah. Kami tidak akan pernah melupakan pengabdian awal kami, yaitu untuk Server dari seluruh Player dengan cara yang jujur dan adil dengan meningkatkan setiap pengalaman bermain.

Selain itu, hal ini juga merupakan insentif yang telah mendorong Moonton menuju ke apa yang telah dicapai hari ini.Kami berharap semua orang dapat menyukai logo baru kami.

Bagi mereka yang selalu mendukung kami, kami berjanji dan akan membuktikan kepada mereka bahwa kami akan menjadi pelopor dari Game Mobile, memimpin kemajuan industri, dan memberikan kembali produk dan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh Player." pungkas Moonton.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest