Follow Us

Auto Gaming! Tulus Baru Merilis Game Digital Bernama Labirin

Giovannia Whelly - Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:40
Permainan Labirin dari Tulus
Instagram.com/TulusCompanyIndonesia

Permainan Labirin dari Tulus

GridGames.ID - Salah satu musisi cowok paling berpengaruh di Indonesia saat ini, Tulus, emang baru aja mengeluarkan single terbarunya bertajuk Labirin.

Untuk melengkapi singlenya, TulusCompany bekerjasama dengan Everidia dengan membawa "Labirin" menjadi sebuah permainan digital. Unik, yha?

Hal ini merupakan perpanjangan dari ide kreatif konten lagu Tulus, "Labirin". Game ini dapat diunduh di Google Play Store sejak tanggal 25 Oktober 2018 pukul 00:00 WIB

Baca Juga : Inilah 5 Game Mobile yang Selalu Bertahan dan Laris di Top Charts

“Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Konsep inilah yang menjadi dasar dari lirik lagu ‘LABIRIN’ yang menggunakan pendekatan metafor menggambarkan lika-liku muda-mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti Labirin," kata Tulus, mengenai game digital Labirin ini.

Tulus pun mengungkapkan jika ide membuat Labirin menjadi sebuah game untuk mengajak para pendengar untuk merasakan lika-liku yang menarik untuk diselesaikan dengan mencari jalan keluar di dalam LABIRIN dengan mengikuti rasi bintang.

Game LABIRIN ini memiliki 30 level dimana harus mengumpulkan rasi bintang untuk mendapatkan poin. Serta banyak juga tantangan yang hadir disetiap level.

Untuk menambah antusiasme, penguna bisa memenangkan hadiah langsung dari Everidea dan TulusCompany setiap dua minggu melalui level bonus.

“Hadirnya gameLABIRIN menjadi momentum bagi kami dalam berkarya. Ini adalah pertama kalinya kami menciptakan sebuah game yang memiliki makna mendalam yang ide dasarnya dari sebuah lagu." Ungkap Mohammad Ajie Santika, selaku CEO Everidea.

"Ini juga pertama kalinya kami bekerjasama dengan seorang musikus dan senang sekali bahwa musikus tersebut adalah TULUS yang karya-karyanya selalu penuh dengan inspirasi dan eksplorasi berani." Kata CEO Everidea.

Model Permainan LABIRIN
GridGames.ID

Model Permainan LABIRIN

Baca Juga : Orang Tua dari Berbagai Negara Nyewa Guru Fortnite untuk Anak-anaknya

Mohammad Ajie Santika pun berharap game ini dapat diminati oleh pendengar TULUS dan juga penikmat game serta dapat membuat pemain larut dalam permainan menantang sekaligus menyenangkan ini.

“Kiranya ‘LABIRIN’ ini dapat menghadirkan sebuah karya segar bagi masyarakat Indonesia baik dari segi musik, video, serta perpanjangan kontennya dalam bentuk game digital. Dengan rendah hati kami mengajak masyarakat Indonesia menikmati ‘LABIRIN’, persembahan terbaru dari kami.” tutup Tulus.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest