Follow Us

Fallout 76 Beta di Xbox One Hanya Bisa Dimainkan Dalam Waktu Tertentu

Amalia Septiyani - Senin, 29 Oktober 2018 | 15:05
Fallout 76
Doc. Bethesda

Fallout 76

GridGames.ID -Fallout 76 game aksi RPG multiplayer yang dikembangkan Bethesda Game Studios dan dirilis Bethesda Softworks telah resmi memulai versi beta khusus untuk Xbox One pada 23 Oktober 2018 kemarin. Namun versi beta ini belum benar-benar bisa dimainkan, karena server yang tersedia hanya pada waktu-waktu tertentu.

Game yang saat itu diumumkan pada 30 Mei 2018 ini mengatakan memulai versi beta pada tanggal 23 Oktober 2018 khusus untuk Xbox One, 30 Oktober 2018 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sesi permainan pada versi beta berlangsung selama 4-8 jam pada hari tertentu, dan kemudian beta akan dapat beroperasi lagi hingga sesi berikutnya. Proses ini akan terus berulang dari sekarang hingga tanggal rilis game pada 14 November 2018 mendatang.

Baca Juga : Auto Gaming! Tulus Baru Merilis Game Digital Bernama Labirin

"Pada hari tertentu, server mungkin akan online antara empat hingga delapan jam. Memfokuskan sebanyak mungkin pemain dalam tahap beta ini adalah tujuan utama kami. Kemudian kami akan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dan melakukannya lagi dan lagi dari awal beta hingga beberapa hari sebelum secara resmi diluncurkan. Kami akan memberi kesempatan ini kepada Anda," ungkap perwakilan Bethesda yang dikutip dari Ubergizmo.

Baca Juga : Keren! MARVEL Battle Lines Akhirnya Hadir di Perangkat Mobile

Kode beta tersedia untuk siapa saja yang ikut pre-order game di Xbox One, PC, dan PlayStation 4. Pre-loading hanya tersedia di Xbox One untuk saat ini, karena PC dan PS4 versi beta baru akan dimulai pada 30 Oktober 2018.

Bethesda selaku pengembang Fallout 76 berencana untuk melihat progress kalian yang bermain dari versi beta hingga game dirilis penuh. Pre-order juga akan memberi kalian 500 Atom, mata uang dalam game untuk membeli item-item yang kalian butuhkan di toko dalam game.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest