Follow Us

20 Game Legendaris Ini Bisa Kembali Dimainkan di PlayStation Classic

Rian Sidik - Selasa, 30 Oktober 2018 | 12:30
PlayStation Classic
Sony

PlayStation Classic

GridGames.ID - Setelah hampir 25 tahun sejak pertama kali diluncurkan, Sony akan kembali merilis konsol PlayStation pertamanya namun dalam versi mini yang mereka sebut dengan PlayStation Classic.

Sama seperti konsol NES dan SNES Classic dari Nintendo, konsol yang dibanderol dengan harga $99.99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan ini telah diisi sebanyak 20 game di dalamnya.

Baca Juga : Fallout 76 Beta di Xbox One Hanya Bisa Dimainkan Dalam Waktu Tertentu

Namun saat diumumkan, Sony hanya memberikan 5 bocoran dari 20 game yang dapat dimainkan dalam konsol PlayStation Classic. 5 game tersebut adalah Final Fantasy VII, Jumping Flash, Ridge Racer Type 4, Tekken 3 dan Wild Arms.

Kini menjelang perilisannya, akhirnya Sony telah membagikan 15 judul lainnya, yang menampilkan berbagai judul game klasik. Seperti Grand Theft Auto, Metal Gear Solid, Twisted Metal dan Resident Evil Director’s Cut.

Baca Juga : Game Terbaik! Ini Harga Game Red Dead Redemption 2 di Indonesia

Selain itu, seperti informasi yang dirangkum dari HAI, Sony juga mengumumkan bahwa PlayStation Classic ini akan mulai dijual pada 3 Desember mendatang bersama 20 judul game tersebut, serta memory card digital di dalamnya.

Apa saja 20 game itu? Cek langsung nih daftarnya di bawah ini:

1. Battle Arena Toshinden2. Cool Boarders 23. Destruction Derby4. Final Fantasy VII5. Grand Theft Auto6. Intelligent Qube7. Jumping Flash!8. Metal Gear Solid9. Mr. Driller10. Odd world: Abe’s Oddysee11. Rayman12. Resident Evil Director’s Cut13. Revelations Persona14. Ridge Racer Type 415. Super Puzzle Fighter II Turbo16. Syphon Filter17. Tekken 318. Tom Clancy’s Rainbow Six19. Twisted Metal20. Wild Arms

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest