Follow Us

Keren! Pendapatan Investasi Epic Games Sudah Mencapai Jutaan Dollar

Giovannia Whelly - Selasa, 30 Oktober 2018 | 21:00
Epic Games
GameRant

Epic Games

GridGames.ID - Epic Games baru saja mendapatkan keuntungan investasi $1,25Juta atau sekitar 19 triliun rupiah dari beberapa investor.

Dilansir dari AP News, Epic Games berkerja sama dengan KKR, ICONIQ Capital, Smash Ventures, aXiomatic, Vulcan Capital, Kleiner Perkins, dan Lightspeed Venture Partners.

Epic Games merupakan developer dari game yang cukup tersenal seperti Fortnite, Unreal, Gears of War, Shadow Complex, dan the Infinity Blade series of games.

Baca Juga : Terungkap! Pemasukan PUBG Mobile Lebih Lambat Dibanding Fortnite

Fortnite
EpicGames

Fortnite

Investasi Epic Games ini dimaksudkan untuk menciptakan kemitraan yang lebih lanjut dan kuat dalam bidang teknologi, hiburan, esports, dan events yang akan hadir.

Selain itu, para investor ini juga bergabung dengan Disney, Tencents Games, dan Endeavor selaku pemegang saham Epic Games.

Invesati di Endeavor ini akan terus di kontrol oleh CEO Epic Games bernama Tim Sweeney.

Sweeney mengungkapkan kalo dirinya sungguh senang bisa bekerja sama dengan komunitas terbaik dalam bidang keuangan, entertaiment, dan olahraga.

Hal ini dikarenakan dapat memperkuat posisi Epic Games dalam teknonologi 3D real time dan mempercepat kemampuan tim kami dalam meningkatkan cara orang bermain, bekerja, sekaligus berinteraksi dengan dunia.

Investor dari KKR, Ted Oberwager, mengungkapkan kalo Epic Games ini sangat mengubah hiburan interaktif saat ni.

Epic Games sudah dikenal dengan developer yang memiliki permainan battle royale, Fortnite, yang memiliki pendapatan sebanyak $8Juta pada Juli 2018.

Wah, sukses banget ya Epic Games!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest