Follow Us

Kalo Daniel DeadSquad Main Game, Kira-Kira Apa Game Favoritnya?

Rian Sidik - Jumat, 09 November 2018 | 16:30
Daniel DeadSquad
HAI

Daniel DeadSquad

GridGames.ID - Musik boleh death metal. Namun soal hobi, bisa jadi yang lain, dan nggak melulu soal musik. Contohnya aja seperti Daniel "DeadSquad" Mardhany nih.

Nggak cuma bisa manasin panggung dengan growl-nya, doi juga bisa manasin smartphone dengan hobi terbarunya, yakni main game.

Baca Juga : PUBG Mobile jadi Game Mobile Favorit Stevie Item Mengisi Waktu Luang

Kalau kemarin kita sudah mendengar kabar bahwa rekan se-band Daniel, Stevi Morley Item suka main PlayerUnknown's BattleGround, kini Daniel curhat tentang kecintaannya sama game smartphone juga!

Seperti artikel yang dirangkum dari HAI, ketika ngobrol sama Daniel soal game, ternyata vokalis DeadSquad ini juga lumayan sering main games mobile.

"Yoi, bro. Mainnya (Mobile Legends) nggak intens, yang intens main Saint Seiya gue!" katanya.

Daniel juga mengaku memainkan game Dragon Ball dan Star Wars lewat smartphone-nya. Doi juga bilang, game-game yang ia mainkan juga jarang banget orang Indonesianya.

"Game-game yang jarang dimainin sama orang Indonesia hahaha. Jadi kalau lagi perang ketemunya sama orang luar Indonesia melulu!" paparnya.

Baca Juga : Kisah Tim eSport RRQ yang Pernah Ditolak Pro Player Mobile Legends

Kini, Daniel mengaku hanya memainkan game-game yang ada di smartphone. Dulunya, Daniel ternyata penggemar berat game konsol seperti PlayStation.

"Pas udah nge-band, jadi males beli konsol gitu," pungkas sang biduan metal berusia 31 tahun.

Selain itu, ketika zaman SD, Daniel juga mengaku menjadi pencinta berat game-game seperti Age of Empire, Warcraft, hingga Command and Conquer di PC-nya!

Source : hai-online.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest