Follow Us

Ragnarok M: Eternal Love Open Beta Hari Ini di Wilayah Asia Tenggara

Amalia Septiyani - Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:30
Ragnarok M: Eternal Love
Doc. Gravity

Ragnarok M: Eternal Love

GridGames.ID - Setelah membuka pra registrasinya beberapa waktu lalu, Ragnarok M: Eternal Love untuk wilayah Asia Tenggara resmi dibuka versi beta hari ini, Rabu, 31 Oktober 2018, jam 10 pagi tadi.

Versi beta dari game ini terbuka untuk seluruh pemain dan yang wajib kalian persiapkan pertama kali adalah ruang yang cukup pada device kalian.

Karena banyak konten fitur di ROM yang memerlukan memori yang besar. Jika kalian gagal menginstall, berarti ruang di device kalian nggak cukup menampung fitur dari game ini.

Ada solusi dari facebook official Ragnarok M: Eternal Love untuk kalian yang memiliki masalah seperti tadi, kalian bisa melakukan install ROM versi PC Emulator seperti melalui Mumu atau NoxPlayer.

Baca Juga : Ragnarok M dengan 100% Bahasa Indonesia Segera Hadir di Tahun 2019

Game MMORPG yang pernah nge-hits banget di warnet-warnet sekitar 15 tahun yang lalu kembali hadir dengan versi beta yang bisa kalian unduh di platform Android maupun iOS.

Kalau sebelumnya kalian pernah memainkan game ini, pasti kalian mengetahui alur bermainnya yang menggunakan jalan cerita dan menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam game guna menaikkan level.

Game ini juga bisa mengantarkan kalian yang dulu pernah bermain Ragnarok Online jadi bernostalgia dengan gameplay dan sistem yang hampir mirip dengan versi lama, namun versi sekarang didukung 3D pixel graphic yang lebih memanjakan mata kalian.

Baca Juga : Ragnarok Rush, Reinkarnasi Ragnarok Online yang Hadir di Mobile

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest