Follow Us

Tim eSport Reza Arap, WAW eSport Juara AOV National Championship 2018

Rian Sidik - Sabtu, 10 November 2018 | 21:10
Grand Final AOV 2018
Doc. KompasTV

Grand Final AOV 2018

GridGames.ID - Grand Final ANC Season 2 baru aja kelar digelar. Berbeda dengan musim kemarin yang mengambil lokasi di mall, ANC kali ini memilih Sasana Budaya Ganesha Bandung sebagai saksi dari pertarungan sengit antara tim AOV WAW, ONIC, NXL> dan AURA.

Nah, buat kalian yang belum sempat nonton langsung gelaran Grand Final ANC Season 2 nggak usah sedih, karena malam hari ini, jam 23.00 WIB, acara ini bakal ditayangkan juga di KompasTV, lho.

Baca Juga : Serunya Grand Final AOV Princess Cup Tayang di Kompas TV Malam Ini!

Nah, balik lagi kita bahas soal pertandingan, Tim AOV esport yang dibentuk oleh YouTubers Indonesia Reza “Arap” Oktovian, WAW Esports telah menarik cukup banyak perhatian.

Beranggotakan 3 mantan Tim ASL yaitu, Mumuy, Taxstump dan Naitomeia (sebelumnya dikenal sebagai Ahmad), menjadikan tim ini dengan segudang pengalaman dan sudah pasti tidak boleh dianggap remeh.

Selain ketiga pemain profesional AOV tersebut, BTR Bay bermain untuk Bigetron di ASL Season 2, memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal dan bergabung dengan Tim AURA.

Merubah nama in-gamenya menjadi Zelov-, pemain ini mencoba keberuntungannya melalui ANC Season 2. Hal yang sama dilakukan oleh DG Eunha yang telah mengundurkan diri dari Tim DG Esports.

Baca Juga : Asik! Ada Promo Voucher Berhadiah untuk PUBG Mobile dengan Google Play

Pemain ini kini bermain untuk Tim ONIC dengan nama Tyrant dan siap membantu ONIC untuk menggapai kemenangan.

Meskipun Tim NXL> tidak memiliki mantan pemain ASL seperti ketiga tim lainnya, namun berkat pengalamannya di panggung Grand Final ANC musim kemarin, tim ini pastinya juga akan siap memperebutkan trofi kemenangan.

Nah, dalam grand final ini, WAW eSport dan Aura eSport berhasil bertemu di final.

Setelah mengalahkan masing-masing lawannya. WAW eSport berhasil mengalahkan >NXL, sementara itu AURA Sport berhasil mengalahkan Onic eSport.

Dan, di partai final WAW eSport berhasil mengalahkan AURA eSport dalam pertanadingan final BO 5, dnegan skor tipis 3-2.

Selamat untuk WaW eSport, tim eSport asuhan Reza Arap.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest