Follow Us

Artifact, Game Kartu Karakter Dota yang Segera Hadir Akhir November

Amalia Septiyani - Rabu, 14 November 2018 | 13:00
Artifact, game kartu Dota
Doc. Valve

Artifact, game kartu Dota

GridGames.ID - Artifact, merupakan permainan kartu digital bergambar karakter Dota 2 akan dirilis oleh Valve Corporation pada 28 November 2018 mendatang.

Namun, pihak pengembang berencana untuk merilis Artifact versi beta untuk PC lebih dari seminggu sebelum peluncuran resmi.

Permainan ini merupakan permainan online dengan latar tempat 3 jalur yang dijaga oleh sebuah menara di ujungnya dan game memiliki tampilan berdasarkan game Dota 2 yang juga dikembangkan Valve.

Baca Juga : Inilah Penampilan dari Karakter Keren di Smash Bros. Ultimate

Penentuan pemenang saat bermain game ini, yaitu orang pertama yang berhasil menghancurkan struktur yang akan muncul setelah menara tersebut dihancurkan atau yang pertama menghancurkan 2 menara secara total.

Artifact akan dikembangkan bersamaan dengan update Dota 2 yang memperkenalkan hero baru dan konten lainnya untuk kedua game ini.

Steve Jaros, selaku penulis game ini, menulis karakter untuk Dota 2 dan melanjutkan ke game Artifact, sehingga doi berharap kedua game ini secara naratif akan selalu terhubung.

Game ini sudah memasuki masa closed beta pada awal tahun 2018 lalu. Artifact juga bisa dimainkan pertama kalinya secara terbuka di PAX West 2018.

Gameplay Artifact
Doc. Valve

Gameplay Artifact

Baca Juga : Stan Lee, Legenda Marvel, Meninggal Dunia Hari Ini Diumur 95 Tahun

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest