Tahap CBT Telah Berakhir, Inilah 7 Fitur Utama Boxing Star: KO Master

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:25
Majamojo

Boxing Star: KO Master

GridGames.ID - Boxing Star: KO Master resmi menutup tahap Closed Beta Test (CBT) pada Selasa, 2 Agustus kemarin.

Tahap CBT dari game besutan Majamojo tersebut telah dibuka sejak tanggal 21 Juli khusus pemain dengan Early Access dan terbuka untuk umum dari tanggal 29 Juli 2022.

Majamojo akan menganalisa feedback dari para user yang telah mengikuti CBT dan kinerja game untuk proses pengembangan lagi, sebelum perilisannya di pertengahan bulan nanti.

"Tujuan kami melalui CBT ini adalah mengumpulkan data mengenai kinerja server, implementasi fitur, dan lain sebagainya sehingga saat diluncurkan, Boxing Star: KO Master bisa dinikmati dengan lancar oleh semua gamer di Indonesia," tutur Hari Kurniawan, Head of Tech Ops Majamojo.

Baca Juga: Boxing Star: KO Master Resmi Membuka Tahap CBT Hari Ini. Kuy, Ikutan!

Boxing Star: KO Master akan menjadi game pertama dari Majamojo yang mengusung 100 persen konten lokal sesuai selera gamer di Indonesia.

Konten yang dimaksud contohnya seperti penyesuaian poin harga, pembelian item, dan spesifikasi yang mumpuni.

Majamojo sendiri telah membuka akses untuk seluruh pemain dari server global hingga periode waktu yang belum ditentukan melalui program Migrasi Akun, melalui tautan ini https://migration.boxingstar.id/.

Walau tahap CBT telah berakhir, namun pemain tetap bisa mengikuti masa pra-registrasi hingga tanggal 9 Agustus mendatang.

Baca Juga: Game Google Boxing Star: KO Master Resmi Masuki Tahap Pra-registrasi

Berikut 7 Fitur Utama Boxing Star: KO Master Indonesia

1. Kustomisasi KARAKTER dengan Tren Terkini

Majamojo

Kustomisasi karakter Boxing Star: KO Master

Salah satu fitur andalan dari Boxing Star: KO Master adalah fungsi kustomisasi karakter di mana pemain bisa memilih ragam petinju dengan karakteristik unik.

2. Fungsi GEAR yang Komplit

Majamojo

Laman gear di Boxing Star: KO Master

Serupa dengan versi aslinya, Boxing Star: KO Master Indonesia juga menyediakan perangkat set item bernama GEAR untuk mempersenjatai setiap karakter petinju yang mana set item ini mencakup sarung tinju dan item pelindung.

Setiap Gear diurutkan dari level paling umum (Common) hingga set Omega Fusion dan bisa juga pemain jual atau dipecahkan sebagai bahan penguat item di atasnya.

3. Adu TARUNG dengan Petinju Terkuat

Majamojo

Pertarungan di game Boxing Star: KO Master

Melalui mode story, pemain akan menjajal karir tinju mulai dari jenjang amatir dan bertarung di jalanan, kemudian berlatih untuk menyempurnakan teknik, hingga bertarung dari arena ke arena melawan berbagai tipe petinju yang semakin kuat kekuatannya.

4. Arungi LIGA Tinju Dunia

Majamojo

Liga tinju dunia Boxing Star: KO Master

Fitur Liga tersedia bagi pemain yang ingin eksplorasi ragam lawan dari negara berbeda dengan karakteristik unik untuk memperkaya gaya tinju di mana sistem ini mempertemukan pemain dengan lawan selevel secara acak.

Menariknya, kemenangan yang pemain raih di sejumlah liga memberikan paket khusus turnamen yang mungkin tidak bisa ditemukan di ajang lainnya.

5. Koleksi Item IMBA Jadi Juara

Majamojo

Gameplay Boxing Star: KO Master

Salah satu item terpenting adalah sarung tinju, di mana Boxing Star memfasilitasi pilihan item menurut gaya bertinju yang masing-masing pemain sukai. Dari sisi pertahanan, beberapa item yang memiliki DEF besar akan semakin menjamin daya tahanmu dari pukulan lawan.

Baca Juga: Kominfo Resmi Memblokir 15 Platform Judi Online Berkedok Game

6. Maksimalkan POTENSI Bakat Tinju

Majamojo

Menu gimnasium Boxing Star: KO Master

Bekal menjadi seorang petinju hebat adalah komitmen besar untuk berlatih keras serta meningkatkan kemampuan hingga batas maksimal.

Menu gimnasium dalam game akan memberi jalan kepada pemain agar semakin kuat dan tangguh, serta ada berbagai pelatih pula yang siap mengajarkan skill khusus.

Setiap skill yang pemain butuhkan di Boxing Star: KO Master juga sangat beragam dan pemain bisa menentukan skill mana dari pohon talent apa sebagai prioritas yang mereka inginkan terlebih dahulu.

7. Fungsi TAMBAHAN di Luar Tinju

Majamojo

Fungsi tambahan Boxing Star: KO Master

Boxing Star: KO Master dilengkapi Add-on atau fungsi tambahan seperti upaya INVESTASI. Misalnya, jika pemain membeli properti agar bisa disewakan dan karaktermu dapat penghasilan tambahan untuk membeli item terbaru.

Uniknya, pemain bisa membeli mobil untuk mengurangi waktu pengiriman dari hadiah turnamen, termasuk ganti sosok manajer awal (Emma) yang mungkin menurutmu kurang trendi menjadi seorang wanita seksi ataupun pria tampan.

Baca Juga: Goks! Developer Ini Kembangkan GTA V vesi Android, Intip Tampilannya!

Pastikan kamu dan teman-temanmu untuk gabung di masa pra-registrasi Boxing Star: KO Master Indonesia, yang akan berlangsung hingga tanggal 9 Agustus 2022.

Semua peserta Praregistasi akan mendapatkan item in-game senilai total Rp 300 ribu termasuk promo super-murah yang tersedia via toko.majamojo.com untuk item-item spesial sebelum peluncuran gamenya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya