Electronic Arts Resmi Luncurkan Game EA SPORTS FC™ di Perangkat Mobile

Rabu, 27 September 2023 | 17:40
EA

EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID -Electronics Arts Inc. (EA) resmi merilis gameEA SPORTS FC™ Mobile di platform Android dan iOS pada Selasa, 26 September 2023.

Bagi komunitas mobile yang ada dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif, EA SPORTS FC Mobile akan tersedia sebagaiupdategratis tanpa perludownloadulang.

Penggemar game sepak bola kini dapat mengunduhEA SPORTS FC™ Mobile diAndroid (Google Play)maupuniOS (App Store).

EA SPORTS FC Mobilememberikan pengalaman sepak bola yang asli di perangkat mobile, dengan lebih dari 15.000 pemain yang sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 liga – termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak lagi.

True Player Personalityadalah inti dari membawa konsep identitas ini ke dalam game, mencerminkan karakteristik pemain dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda yang memperkaya gameplay dan pembangunan tim.

Baca Juga: Sambut Musim Baru di EA Sports FC Mobile, Komunitas Gelar Event Eksibisi Online

“Ketika kami memasuki era baru ini dengan EA SPORTS FC, kami berusaha untuk menemui komunitas pemain global kami di mana mereka ingin untuk melakukan pilihan pemain dan menciptakan pengalaman sepak bola paling imersif dan asli yang pernah ada,”ungkapNick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

“EA SPORTS FC Mobile adalah kunci untuk membuka tingkat interaksi baru dalam memperkaya ekosistem FC bagi pemain kami dan melanjutkan langkah kami ke masa depan yang berorientasi pada penggemar.”

Gameplay Mobile dengan Dampak dan Kecepatan Tinggi

Menghadirkan keseimbangan antara kecepatan dandribbling,Dynamic Game Speedmuncul dalam gameplay yang rapi danmobile-friendly, memberikan pemain lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan dan memperkayaplay styledalam membangun serangan.

DenganElite Shooting System, jenis tembakan dirancang untuk terasa unik dan lebih memuaskan, masing-masing memiliki karakter dan tujuannya sendiri untuk menempatkan pemain dalam posisi mencetak gol.

Baca Juga: Pemain Real Madrid Ini jadi Cover Pertama Game EA SPORTS FC Mobile

EA SPORTS FC Mobile memperkenalkan tingkat kedalaman baru untuk mengendalikan permainan dengan Impact Control baru, yang difokuskan pada tiga area:

  • Power Shot:Power Shotadalah jenis tendangan tercepat dalam permainan, tetapi memiliki mekanik risiko vs. hasil yang tinggi. Panjang animasiPower Shotjauh lebih lama daripada tendangan biasa dan membuat pemain berisiko untuk di-tackleselama persiapan menendang. Berhasil melakukanPower Shottidak hanya terlihat hebat, tetapi sangat keren untuk mencetak gol.
  • Hard Tackle:Hard Tacklesadalah tackle berdiri yang kuat dan berjangkauan jauh, memungkinkan pemain untuk menumbangkan penyerang atau melakukan blok tembakan saat detik terakhir. Pemain belakang dapat melakukantacklelebih cepat dan lebih kuat denganHard Tackle.
  • Knock On:Buka kecepatan penuh saatdribblingdan lepaskan diri dari penjaga atau menciptakan ruang untuk melepaskan tendangan.Knock Ondan jugaHard Stoptelah ditambahkan ke FC Mobile sebagaiTeam Skill Moves, yang memungkinkan penyesuaian arahswipesesuai keinginan.
“Dengan berfokus pada apa yang membuat gameplay mobile istimewa dengan kontrol yang lebih baik, kami telah menciptakan pengalaman sepakbola yang bisa dijangkau oleh semua pemain dan tingkat keterampilan,”kataLawrence Koh, VP, EA SPORTS FC MOBILE.

“Dengan True Player Personality yang membawa karakteristik pemain yang asli dalam permainan, kami mendorong komunitas pemain kami untuk menemukan gaya bermain mereka sendiri dan merayakan kebahagiaan bersama bintang sepakbola favorit mereka.”

Baca Juga: Electronic Arts Umumkan Game EA SPORTS FC dalam Perangkat Mobile

UEFA Champions LeagueNikmati pengalaman asli dengan mode baruUEFA Champions League Tournament.

Ambil kendali salah satu klub yang lolos, mainkan untuk keluar sebagai pemenang diGroup Stage, lanjutkan melaluiKnockout Phase, dan bersaing untuk mengangkat trofi diFinal!

Tampilan dan Feel Baru

Pengalaman pertandingan yang mendalam di EA SPORTS FC Mobile akan lebih mendekatkan komunitas pemain denganThe World’s Gamedari sebelumnya, denganupdatevisual dan audio baru, termasuk pengalaman siaran baru dengan adegan pembuka pertandingan dan wide camera yang mereplikasi atmosfer stadion.

Sejumlah pilihan set kamera baru, dipadukan dengan audio yang disempurnakan yang menampilkan komentar dinamis dan yel-yel khusus tim, akan membuat momen-momen penting di lapangan menjadi lebih hidup.

Locker Roomjuga akan menawarkan lebih banyak pilihan bagi penggemar untuk menyesuaikan tim dan pemain sesuai gaya mereka.

Pilihan akan mencakup penyesuaian nomor seragam dan penampilan seragam pemain bintang, termasuk panjang kaos kaki, panjang lengan, dan gaya memasukkan kaos.

Di sisi lain, padaClub Identity, penggemar dapat menambahkan sentuhan pribadi mereka sendiri dalamUltimate Teamdengan pilihanClub Crest,User Logo,Ball, danEmotes.

Seluruh antarmuka pengguna juga telah diperbarui untuk mencerminkanbrandEA SPORTS FC Mobile. Mulai dari gambar latar belakang hingga animasi, ikon, dan font, perjalanan visual akan terasa lebih segar dan modern saat pemain membangun kegembiraan sebelum turun ke lapangan hijau.

Baca Juga: EA Sports Hadirkan Team of the Season untuk Game FIFA 23, FIFA Online dan FIFA Mobile

Founders Pack

Pengguna yang login untuk bermain EA SPORTS FC Mobile antara 26 September - 30 November 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan satuambassadorplayer itemyang diinginkan dariFounders Pack*:

  • Vinícius Júnior dari Real Madrid CF
  • Erling Haaland dari Manchester City F.C.
  • Virgil van Dijk dari Liverpool F.C.
  • Son Heung-min dari Tottenham Hotspur F.C.
  • Jude Bellingham dari Real Madrid CF
  • Diogo Jota dari Liverpool FC
  • Jack Grealish dari Manchester City F.C.
  • Federico Chiesa dari Juventus
  • Enzo Fernández dari Chelsea F.C.
  • Youssoufa Moukoko dari Borussia Dortmund
EA SPORTS FC Mobile bergabung dengan EA SPORTS FC™ 24, yang diluncurkan pada 29 September, untuk menandai awal baru bagi masa depan sepak bola untuk menghubungkan ratusan juta penggemar melalui produk konsol, mobile, online, dan esports. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya