Follow Us

Sambut Musim Baru di EA Sports FC Mobile, Komunitas Gelar Event Eksibisi Online

Amalia Septiyani - Kamis, 07 September 2023 | 13:00
Road to The World’s Game - EA SPORTS FC MOBILE
EA

Road to The World’s Game - EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID - Dalam rangka menyambut musim baru pada EA SPORTS FC MOBILE, komunitas EA SPORTS FC MOBILE Indonesia mengumumkan pelaksanaan acara eksibisi online.

Bertajuk "Road to The World’s Game", event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kompetitif yang berharga kepada para pemain FIFA MOBILE di Indonesia.

Event tersebut telah dibagi menjadi dua divisi yang mana bertujuan untuk memastikan partisipasi dari semua pemain. Berikut penjelasan dari divisi event Road to The World’s Game:

Divisi 1: Tantangan Tanpa Batasan

Divisi 1 adalah wadah bagi para pemain yang ingin mengukur kemampuan mereka tanpa batasan OVR dan On Position (aturan posisi). Pada divisi ini, peserta dapat memainkan tim yang sesuai dengan keinginan, tanpa adanya batasan apapun.

Divisi 2: Kesempatan untuk Semua

Divisi 2 dirancang khusus untuk pemain dengan OVR 128 ke bawah. Pada divisi ini, aturan ketat diberlakukan, termasuk pemain harus On Position atau berada dalam posisi yang sesuai dengan kartu pemain mereka, dan OVR item pemain tidak boleh melebihi 114, baik setelah maupun sebelum upgrade.

Tujuan dari pembagian divisi tersebut yaitu untuk memastikan adanya kompetisi yang seimbang, dan demi memberikan kesempatan kepada pemain dengan OVR dan level akun yang lebih rendah untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

Baca Juga: FIFA Mobile Hadirkan Hall of Legends, Hidupkan Kembali Momen Pemain Legendaris

Waktu dan Fase Kompetisi

The World's Game yang berhadiah total sebesar Rp25 juta ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 Agustus hingga 25 September, yang terbagi menjadi lima minggu yang berbeda, yaitu Minggu 1, Minggu 2, Minggu 3, Minggu 4, dan Minggu 5.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular