Follow Us

Pemain Real Madrid Ini jadi Cover Pertama Game EA SPORTS FC Mobile

Amalia Septiyani - Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:30
Vini Jr., debut di foto sampul EA SPORTS FC MOBILE
EA

Vini Jr., debut di foto sampul EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID - Electronic Arts beberapa waktu lalu telah mengumumkan game EA Sports FC Mobile yang akan rilis secara global pada 26 September 2023 mendatang.

Pada Selasa, 8 Agustus 2023 lalu, EA mengungkap bahwa Vini Jr., pemain Real Madrid, akan menjadi cover dari game EA SPORTS FC Mobile.

Vini Jr. yang menjadi cover dari EA Sports FC Mobile sangat senang bisa menjadi bintang sampul untuk pertama kalinya di game besutan EA Sports ini.

“Saya senang tampil sebagai bintang cover untuk EA Sports FC Mobile, dan berharap untuk berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia.

Sepak Bola lebih dari sekedar olahraga, dan berperan dalam mengundang lebih banyak orang ke dalam perayaan ini, dan ini adalah sebuah mimpi,” tutur bintang muda dari Real Madrid ini.

Baca Juga: Electronic Arts Umumkan Game EA SPORTS FC dalam Perangkat Mobile

Fitur di EA Sports FC Mobile

Tampilan Locker Room di EA Sports FC Mobile
EA

Tampilan Locker Room di EA Sports FC Mobile

EA Sports FC Mobile mempunyai daya tarik tersendiri dengan berbagai fitur fitur yang membuat kalian merasakan kenyamanan bermain dan pergerakan yang jauh lebih realistis.

Dalam konferensi pers ini juga, EA menjelaskan fitur-fitur yang hadir di EA Sports FC Mobile, yaitu:

  1. True Player Personality – Pemain yang paling dikenal di dunia menjadi lebih hidup dengan sistem True Player Personality. Gaya berlari yang otentik, posisi tendangan penalti, dan selebrasi untuk pemain tertentu, semuanya membawa EA Sports FC Mobile ke tingkat yang baru.
  2. Dynamic Game Speed – Kecepatan permainan yang mengutamakan mobile dan taktil, memungkinkan lebih banyak kepribadian pemain dan dampak atribut di lapangan.
  3. Elite Shooting System – Sistem pengambilan gambar yang telah direvisi memungkinkan para pemain yang memiliki dampak besar untuk muncul di papan skor dan mencetak gol. Rasakan selebrasi ketika anda mencetak skor di dalam maupun di luar kotak penalti, umpan silang, atau tendangan voli.
Baca Juga: EA Sports Hadirkan Team of the Season untuk Game FIFA 23, FIFA Online dan FIFA Mobile

Halaman Selanjutnya

Impact Controls:
1 2 3

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest