Siap Hidupkan Kembali MMORPG Indonesia, VNG Rilis Moonlight Blade M!

Jumat, 23 Februari 2024 | 09:00
VNG

Moonlight Blade M

GridGames.ID - VNG siap menghidupkan kembali dunia MMORPG di Indonesia dengan merilis Moonlight Blade M di tahun 2024. Game tersebut hadir dengan mekanika pertempuran real-time yang mengingatkan pada era klasik MMORPG.

Sebelumnya, Moonlight Blade M telah merajai pasar China, Korea Selatan, Amerika, dan Eropa sebelumnya. Moonlight Blade M turut menawarkan pengalaman bermain yang berbeda, seperti tidak ada tempat untuk fitur otomatis yang sering meredam semangat kompetisi.

Moonlight Blade Mobile adalah game MMORPG dengan battle 1vs1 Real time yang menampilkan grafis yang sangat realistik dan gameplay inovatif. Tidak hanya itu saja, pemain dapat berpartisipasi dalam misi grup dengan pemain lain, dan bergabung dengan guild untuk mengalami pertempuran dengan guild yang berbeda. Saya yakin para pemain MMORPG di Indonesia akan merasakan nuansa permainan MMORPG yang real dan masif, baik itu PVE maupun PVP,” ujar Arya Waskita, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca Juga: VNG Gelar Metal Slug Championship Season 1. Begini Cara Daftarnya!

Tawarkan grafis ultra

VNG

Moonlight Blade M

Tak hanya sekadar aksi pertarungan yang memukau, Moonlight Blade M menawarkan grafis Ultra HD yang memanjakan mata, pemain dibawa ke dunia fantasi yang penuh warna dan detail.

Dalam setiap kota dan pemandangan, terdapat kehidupan yang berkembang, menunggu untuk dieksplorasi, hingga berbagai kustomisasi karakter yang memungkinkan pemain untuk menciptakan avatar yang sesuai dengan kepribadian dan gaya bermain mereka.

Hadirkan class unik

VNG

Kustomisasi karakter Moonlight Blade M

Sebagai langkah awal, Moonlight Blade M menawarkan enam Class unik yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Mulai dari Duelist yang ahli dalam pertarungan jarak dekat hingga Muse yang menggabungkan serangan dengan penyembuhan tinggi, setiap kelas menawarkan pengalaman bermain yang berbeda.

Tidak hanya berhenti pada pertempuran, game ini juga menyajikan cerita fantasi yang mendalam, terinspirasi dari karya-karya penulis wuxia terkenal, Gu Long.

Baca Juga: Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam 2 Minggu Perilisan

Janjikan pengalaman bermain baru

VNG

Gameplay Moonlight Blade M

Keberadaan Moonlight Blade M di Indonesia tidak hanya sebagai peluncuran game biasa. Ini adalah momen penting bagi para penggemar MMORPG di tanah air untuk menemukan petualangan baru yang menantang.

Dengan fitur-fitur menarik seperti Battle Royale, pertempuran 40v40, dan open world yang luas, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang belum pernah ada sebelumnya.

“Sebagai salah satu genre populer di Indonesia, MMORPG mempunyai komunitas yang kuat dan solid. Kami yakin kehadiran Moonlight Blade M akan menghadirkan kembali ciri khas sebenarnya game MMORPG, yaitu: persaingan, adu skill dan komunitas,” kata Sri Febynya, Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-8, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Hypercar Pagani

Moonlight Blade M sudah direview oleh beberapa YouTuber Indonesia seperti misalnya Riko Kucing dan Lein Xceed. Sebentar lagi giliran kamu bisa menikmati seluruh fitur yang disuguhkan oleh Moonlight Blade M.

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia Moonlight Blade M, di mana setiap petualangan membawa kamu lebih dekat pada kemenangan dan keseruan tanpa batas. Kamu bisa follow fanpage mereka dengan cara klik di sini untuk mengetahui update dan tawaran menarik lainnya. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya