Follow Us

Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit di Seluruh Dunia Dalam 2 Minggu Perilisan

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Februari 2024 | 15:00
Persona 3 Reload
Sega

Persona 3 Reload

GridGames.ID - Persona 3 Reload dari ATLUS telah terjual lebih dari satu juta unit di seluruh dunia sejak perilisan globalnya pada 2 Februari 2024.

Game besutan SEGA yang dirilis pada platform Xbox Game Pass, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, PlayStation®4, PlayStation®5, dan Steam ini sudah termasuk penjualan versi fisik dan versi digital.

Sebagai game pertama dalam franchise yang terjual satu juta unit dalam pekan pertama, Persona 3 Reload telah menjadi game dengan penjualan tercepat dalam sejarah ATLUS.

Judul pertama dalam seri Persona telah rilis pada tahun 1996 dan barulah sampai Persona 5, yang mendapatkan pujian secara global, brand JRPG khas ATLUS ini menjadi pusat perhatian.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-8, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Hypercar Pagani

Versi remake dari Persona 3

Persona 3 Reload adalah versi remake dari Persona 3, sebuah game penting dalam seri ini, oleh P-STUDIO.

Pemain akan bermain sebagai seorang siswa pindahan yang mengalami takdir yang tak terduga ketika memasuki waktu “tersembunyi” antara satu hari dan hari berikutnya.

Bangkitkan kekuatan luar biasa dan pecahkan misteri Dark Hour, berjuang demi teman-temanmu, dan tinggalkan bekas dalam ingatan mereka selamanya.

Game remake ini menyuguhkan kontrol maupun visual yang baru dan lebih baik dengan tetap mempertahankan cerita serta karakter aslinya.

Baca Juga: KONAMI Segera Rilis Judul Digital Yu-Gi-Oh! Ungkap Proyek VR dan AI Baru

Halaman Selanjutnya

Rating Persona 3 Reload
1 2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest