Follow Us

Apakah Cewek Ini Pacar Jess No Limit? Ini Dia Pengakuan Mereka Berdua

Amalia Septiyani - Rabu, 26 Desember 2018 | 19:45
Jess No Limit dan Misellia
instagram.com/misellia_

Jess No Limit dan Misellia

GridGames.ID - Banyak yang bertanya perihal kedekatan Jess No Limit yang punya nama asli Justin dengan cewek yang bernama Misellia. Soalnya, sebelum ini Justin pernah dikabarkan dekat dengan Brisia Jodie, salah satu finalis Indonesian Idol 2018.

Belakangan ini, Justin emang sering banget update di Instagram miliknya yang memunculkan nama @misellia_ dan pertama kalinya Justin posting foto berdua Misellia pada tanggal 28 Oktober 2018 lalu.

Dalam video yang diunggah Misellia dichannel Youtube miliknya dengan judul "PACARAN GAK YAAAA?" ini, mereka menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Baca Juga : Suka Main Mobile Legends, Brisia Jodie Akui Dulu Pernah Dekat Dengan Jess No Limit

Misellia yang akrab disapa Misell itu adalah seorang cewek kelahiran tahun 2004, seorang YouTuber yang mengisi konten YouTubenya dengan konten musik seperti cover lagu.

Foto pertama Jess No Limit dan Misellia yang diposting di Instagram Jess No Limit
instagram.com/jessnolimit

Foto pertama Jess No Limit dan Misellia yang diposting di Instagram Jess No Limit

Buat yang belum tau, Misell dan Justin ini awalnya bertemu di Ruang Guru, lho. Ruang Guru itu adalah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan.

Jadi mereka punya chemistry saat berada dalam satu squad Ruang Guru beberapa waktu lalu.

Saat bersama di RuangGuru
instagram.com/misellia_

Saat bersama di RuangGuru

Justin menilai kalo Misell itu orangnya baik, rajin menabung, ramah, cantik, manis, dan satu hal yang paling epic yaitu galak.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest