Follow Us

Mobile Legends Hadirkan Hero Baru Guinevere di Advanced Server

Amalia Septiyani - Kamis, 17 Januari 2019 | 19:00
Guinevere, hero baru Mobile Legends
Mobile Legends

Guinevere, hero baru Mobile Legends

GridGames.ID - Advanced Server Mobile Legends versi 1.3.46 kembali kehadiran sosok hero baru dengan role yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu Fighter/Mage.

Guinevere, itulah namanya. Hero cantik dengan spesialitas Charge/Burst Damage ini ternyata adalah adik dari hero assassin, Lancelot, lho!

Sedikit cerita tentang latar belakang hero ini yang sejak berumur 10 tahun sudah berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir - Magic Superpower.

Baca Juga : Harus Tau! Inilah 5 Skin Hero Terbaru yang Hadir di Mobile Legends

Terobosan seperti itu justru membuat ia lebih bersemangat dalam mempelajari sihir dan membuat Guinevere jadi sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya ke kakaknya, Lancelot.

Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, ia akan ditemukan oleh Guinevere. Karena itu, Lancelot sering terperangkap dalam sensasi yang nggak diketahuinya. Tapi, setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen adiknya, ia akan tersenyum pahit.

Guinevere, hero baru Mobile Legends
Mobile Legends

Guinevere, hero baru Mobile Legends

Guinevere keberatan ketika ayahnya hendak menikahkannya dengan bangsawan Paxley yang memiliki status Magical yang sangat tinggi. Dan memunculkan sebuah ide, kalau Guinevere berharap agar dapat menemukan Lancelot.

Gadis cantik ini memiliki skill 1 yang bernama Energy Wave yang dapat memberikan magic damage ke musuh dan menyebabkan efek slow.

Selain itu ada skill 2 miliknya, Magic Thump, yang bisa melakukan sebuah pukulan ke lokasi yang sudah ditentukan.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest