Follow Us

Marsha Blak-blakan Cerita Alasan Cabut dari Tim Evos eSports

Amalia Septiyani - Selasa, 29 Januari 2019 | 18:30
Emperor dan Marsha cabut dari Evos eSports
instagram.com/evosesports

Emperor dan Marsha cabut dari Evos eSports

GridGames.ID - Steven 'Marsha' Kurniawan, mantan pemain pro Mobile Legends dari tim RRQ O2 dan Evos eSports, blak-blakan buat mengutarakan kenapa doi bisa cabut dari tim terakhirnya, Evos eSports.

Di penghujung tahun 2018 kemarin, keluarnya Marsha dan Emperor (Jonathan Liandi) menjadi kabar mengejutkan bagi penggemar Evos eSports divisi Mobile Legends, karena kedua pemain tersebut harus hengkang setelah berakhirnya MPL ID S2.

Katanya, alasan keluarnya doi dan Emperor emang jadi keputusan dari dirinya sendiri, tim, maupun manajer dan kru dibalik Evos eSports.

Baca Juga : Setelah Cabut Dari Evos, Marsha Ke Louvre? Gantiin Donkey Lagi?

"Jadi, kita (Evos) itu sebelum MPL ID S2 itu kalah terus sampai kita saling ngerasa nggak cocok satu sama lain dan memutuskan buat main bareng untuk MPL ID S2 aja," ungkap Marsha.

Jadi, tim Evos eSports divisi Mobile Legends yang pada saat itu diisi oleh Marsha, Emperor, Oura, IOS, dan Jess No Limit itu hanya bermain untuk MPL ID S2 dan nggak ada turnamen lain.

"Iya, abis MPL ID S2, kita bubar," lanjut Marsha.

EVOS ESPORTS
Doc. Moonton

EVOS ESPORTS

Setelah MPL ID S2 selesai hingga Evos berhasil meraih juara kedua, seluruh roster Evos beserta manajer dan tim mengadakan meeting untuk membicarakan akan ke arah mana Evos akan berlanjut.

"Hasil meeting bareng tim dan manajer, ternyata keputusannya kita bakal dibentuk 2 tim. Gue sama Emperor, Oura sama Jess No Limit. Nah, IOS disuruh milih mau gabung kemana. Akhirnya IOS memilih gabung sama Oura dan Jess No Limit," kata Marsha.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest